Berita Smartphone

Penjualan Terbuka Tiga Handphone Xiaomi Ini Telah Resmi Digelar di Indonesia

Penjualan-Terbuka-Tiga-Handphone-Xiaomi-Ini-Resmi-Telah-Digelar-di-Indonesia

Gadgetren – Xiaomi Indonesia dikabarkan tengah memastikan ketersediaan stok untuk tiga handphone-nya yang meliputi Redmi 9A, Redmi 9C, dan Mi 10T.

Dengan begitu ketiganya secara resmi dipasarkan di Indonesia melalui penjualan terbuka. Ketiga handphone tersebut disampaikan Xiaomi Indonesia melalui keterangan tertulis dapat dibeli konsumen setiap hari tanpa harus menunggu flash sale di semua platform e-commerce yang menjadi partner resminya.

“Kehadiran ini demi memudahkan para Mi Fans untuk mendapatkan produk berkualitas dari Xiaomi dengan harga sebenarnya,” tulis Xiaomi Indonesia.

Bila kamu mengincar salah satu handphone tersebut, maka kamu bisa langsung mengakses situs belanja mi.com dan e-commerce partner resmi Xiaomi Indonesia di platform e-commerce seperti Lazada, Shopee, JD.id, Blibli, Akulaku, Tokopedia, dan Bukalapak.

Sebagai handphone yang membawa spesifikasi tertinggi dibanding kedua saudaranya itu, Mi 10T dibanderol hanya Rp 5.999.000. Untuk sebuah handphone flagship, Mi 10T merupakan perangkat terjangkau yang telah hadir di Indonesia dengan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 865 yang dipadukan dengan kapasitas RAM 8 GB dan ROM 128 GB.

Meskipun layarnya masih mengusung teknologi IPS LCD, namun sudah memiliki refresh rate mencapai 144Hz yang memungkinkan pengguna dapat menikmati konten di layar mengalir mulus dan memainkan game semakin responsif.

Sementara untuk handphone entri level Redmi 9C yang telah dilabeli sebagai Jagoannya Kamera Kece oleh Xiaomi dihadirkan untuk menyasar pengguna generasi Z dengan harga terjangkau mulai dari Rp 1.399.000 untuk RAM 2 GB + ROM 32 GB dan Rp 1.599.000 untuk RAM 4 GB + ROM 64 GB.

Seperti yang pernah di ulas oleh tim Gadgetren, Redmi 9C mengandalkan chipset dari MediaTek Helio G35 Octa-Core dengan kecepatan maksimal 2,3 GHz. Handphone yang satu ini mengusung tiga konfigurasi kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 13 MP, lensa makro 2 MP, sekunder 2 MP, dan LED flash. Kemudian kamera depannya mempunyai sensor lensa wide 5 MP.

Berbeda dengan Redmi 9A yang membawa tema sebagai jagoan smartphone kelas entry-level yang mana ditenagai oleh MediaTek Helio G25. Chipset tersebut diketahui memiliki performa di bawah Redmi 9C. Namun begitu, harganya kini dibanderol semakin murah untuk kapasitas RAM 2 GB + ROM 32 GB senilai Rp 1.199.000.

Tinggalkan Komentar