Berita Smartphone

Jagokan Baterai 6.000mAh, Infinix HOT 10 Play Akan Dirilis di Indonesia Besok

Infinix-HOT-10-Play-Power-Bank-Killer-Header

Gadgetren – Melalui akun resminya di Instagram, Infinix Indonesia telah mengungkap beberapa spesifikasi yang akan menjadi andalan dari handphone terbarunya bernama HOT 10 Play.

Infinix pun telah mengumumkan bahwa HOT 10 Play akan diluncurkan pada tanggal 9 Februari 2021 dengan mengusung tema ‘Power Bank Killer’. Dalam postingannya yang telah diunggah tersebut, Infinix lewat poster gambar juga menampilkan kapasitas baterai HOT 10 Play bakal mencapai 6.000mAh.

Sementara untuk dapur pacunya akan menggunakan chipset MediaTek Helio G25 Octa-Core yang dapat menghemat penggunaan daya baterai lebih efisien berkat teknologi pemrosesan 12nm yang digabungkan dengan teknologi HyperEngine.

Dari sisi kinerja, chipset MediaTek Helio G25 sendiri berada di bawah Helio G70 yang telah dibenamkan dalam perangkat Infinix HOT 10. Meskipun begitu, chipset Helio G25 dipercaya dapat meningkatkan performa bermain game menjadi semakin mulus.

Menurut MediaTek pada saat peluncuran chipset Helio G25 mengatakan bahwa prosesor tersebut dibuat untuk mendukung perangkat segmen pengguna handphone entri level dengan harga terjangkau.

Untuk dapat menjalankan beragam fitur-fiturnya, chipset Helio G25 ditenagai oleh CPU ARM Cortex-A53 berkecepatan 2 GHz yang dibantu oleh GPU IMG PowerVR GE8320 dengan kecepatan hingga 650MHz.

Soal tampilan, Infinix menyebutkan bahwa HOT 10 Play akan mengusung teknologi IPS LCD yang mempunyai ukuran 6,82 inci dan resolusi HD+. Namun sayangnya untuk spesifikasi fotografi HOT 10 Play belum dibocorkan oleh Infinix.

Chipset Helio G25 yang dimiliki Infinix HOT 10 Play sendiri mampu mendukung tiga kamera belakang. Selain itu, chipset tersebut juga kompatibel dengan fitur tambahan lainnya seperti 4G LTE, Dual SIM 4G, Wi-Fi 5, dan Bluetooth 5.

Infinix-HOT-10-Play-MediaTek-Helio-G25

Bila nantinya Infinix HOT 10 Play resmi hadir di Indonesia, tentunya akan menjadi pesaing yang menantang bagi handphone entri level yang telah meluncur lebih dulu dengan menggunakan otak Helio G25 seperti realme C11 dan Redmi 9A.

Apalagi Infinix HOT 10 Play membawa ukuran layar dan kapasitas baterai lebih besar dibandingkan dengan realme C11 dan Redmi 9A karena keduanya mempunyai layar dengan lebar 6,5 inci dan kapasitas baterai 5.000mAh.

Tinggalkan Komentar

1 Komentar