Berita Smartphone

Penjualan Online Resmi Dibuka! Infinix HOT 10 Tawarkan Dua Varian ROM Berbeda

Resmi-Meluncur-di-Tanah-Air-Ini-Beberapa-Keunggulan-dari-Infinix-HOT-10-Buat-Para-Gamer

Gadgetren – Setelah resmi diumumkan pada 19 Oktober 2020 lalu, mulai hari ini Infinix HOT 10 resmi dijual secara perdana melalui Infinix Official Store di situs belanja online Lazada Indonesia.

Handphone yang satu ini hadir menawarkan dua varian memori yang berbeda, yakni RAM 4 GB dan ROM 64 GB yang dibanderol senilai Rp 1.599.000 dan RAM 4 GB dan ROM 128 GB yang dihargai Rp 1.799.000.

Soal performanya, Infinix HOT 10 menggunakan chipset khusus gaming yang bernama MediaTek Helio G70. Chipset ini kabarnya telah ditingkatkan secara performa dari generasi sebelumnya. Helio G70 merupakan chipset pertama yang digunakan untuk seri HOT sehingga dipercaya dapat mengoptimalkan kinerja bermain game hingga aktivitas multitasking sekalipun.

Dengan memiliki dimensi 171,1 x 77,6 x 8,88 mm, handphone ini mengusung layar Infinity-O yang memiliki ukuran 6,78 inci berteknologi HD+ serta didukung fitur Face Unlock. Infinix juga mengklaim bahwa layarnya mampu menghasilkan gambar yang lebih imersif saat bermain game berkat kecepatan frame rate yang dapat meningkat sebanyak 125%.

Sementara penggunaan baterai dengan total kapasitas 5.200mAh digadang lebih panjang 113% dalam sekali pengisian daya berkat hadirnya teknologi Power Marathon Technology.

Beralih ke fotografi, Infinix HOT 10 memiliki konfigurasi empat kamera belakang yang terdiri dari 16MP, bokeh 2MP, makro 2MP, dan lensa Artificial Intelligence (Al) bersama dengan Dual Flash Light. Kemudian kamera depannya tersemat lensa wide angle dengan sensor 8 MP untuk menangkap gambar lebih luas.

Infinix Hot 10 Feature

Bersama dengan susunan kamera belakang tersebut terdapat sensor fingerprint untuk memberikan akses cepat sekaligus keamanan privasi bagi penggunannya. Tak lupa handphone ini juga tersedia fitur tambahan lainnya berupa triple slot yang terdiri dari Dual Nano SIM dan microSD hingga 512 GB untuk penyimpanan data yang lebih besar.

Tak ketinggalan, suara yang dihasilkan perangkat ini mampu dihasilkan lebih detail berkat teknologi DTS Audio. Perangkat ini pun berjalan dengan sistem operasi Android 10. Menariknya pada setiap pembelian Infinix HOT 10, konsumen akan mendapatkan Garansi Resmi Infinix, Gratis Case, dan Gratis Screen Protector.

Tinggalkan Komentar

4 Komentar