ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Bisa Rebut vivo V20 Series, vivo Gelar Lomba Nyanyi di Fitur Karaoke JOOX

vivo-V20-HandsOnBackDiagonal

Gadgetren –  Untuk menemani pelanggannya menyambut pergantian tahun baru 2021, vivo Indonesia menggelar ajang lomba menyanyi melalui fitur Quick Sing buatan JOOX. 

Mengusung judul Festivo Singing Challenge, tantangan menyanyi ini diselenggarakan hingga tanggal 10 Januari 2020 mendatang. Bagi kamu yang tertarik mencoba lomba ini bisa langsung masuk ke akun JOOX personal.

Namun bila kamu belum mempunyai akun JOOX bisa mendaftarkan diri lebih dulu dengan mengunduh aplikasi JOOX di Google Play Store atau Apple App Store. Setelah aplikasi JOOX diunduh dan kamu resmi memiliki akun pribadi, maka kamu bisa langsung menuju fitur Quick Sing.

Selanjutnya pilih rekaman Quick Sing sesuai selera yang meliputi video atau audio. Kamu juga bisa memilih lirik lagu sesuai suasana hati yang ingin dinyanyikan dalam fitur tersebut.

Kemudian, unggah rekaman melalui fitur Quick Sing dan vivo Indonesia mempersilahkan peserta mengunggah lebih dari satu rekaman. Semakin banyak rekaman, maka semakin besar pula peluang untuk kamu membawa pulang hadiah yang ditawarkan.

Adapun pemenang akan dipilih berdasarkan peringkat likes JOOX dan kreativitas saat menyanyikan lirik lagu. Satu akun JOOX hanya berkesempatan mendapatkan satu hadiah. Untuk kategori kreativitas, kamu hanya perlu membuat rekaman audio atau video di fitur Quick Sing minimal 30 detik dan membagikan di akun Instagram dan Facebook kamu.

Jangan lupa sertakan keterangan versi kamu dan tandai akun @jooxid, @vivoindonesia, dan tiga orang temanmu serta tulis hashtag berupa #JOOXID #JOOXQuickSing #FestivoSinging Challenge.

Festivo-Singing-Challenge

Pemenang menurut peringkat like pertama, kedua, dan ketiga akan memboyong paket hadiah berupa handphone vivo V20 SE dan gratis berlangganan 3 bulan JOOX VIP ditambah uang tunai sebesar Rp 1.500.000, Rp 1.000.000, dan Rp 500.000 secara berurutan.

Sementara pemenang peringkat empat hingga dua puluh akan mendapatkan gratis langganan JOOX VIP hingga 2 bulan. Bagi pengguna yang menang berdasarkan kreativitas, vivo dan JOOX juga memberikan paket hadiah menarik.

Di antaranya pemenang pertama, dua, dan ketiga akan meraih paket hadiah yang terdiri dari vivo V20 dan gratis langganan 3 bulan JOOX VIP serta uang tunai secara berurutan senilai Rp 3.000.000, Rp 2.000.000, dan Rp 1.500.000 secara berurutan.

Agar semakin dekat dengan hadiah, pastikan kamu mengikuti media sosial vivo Indonesia yang bercentang biru di Instagram dan akun media sosial kamu tidak digembok atau privat selama aktivitas lomba tersebut berlangsung. Pemenang nantinya akan diumumkan melalui di media sosial vivo Indonesia.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar