Aplikasi Berita

Berikan Promo VIP Akhir Tahun, Fitur Karaoke JOOX Diramalkan Bakal Terus Digemari

JOOX-2020-Header

Gadgetren – Menyambut akhir tahun 2020, platform musik bernama JOOX telah mencatat bahwa penggunanya menghabiskan lebih dari 1 jam di JOOX setiap hari dan ada lebih dari 600 lagu diputar setiap bulannya.

Sementara itu, karaoke juga menjadi salah satu kegiatan mengisi waktu luang di rumah yang disukai pengguna. Hal ini terbukti dari kenaikan pengguna karaoke sebesar 30% dan lebih dari 3.000 lagu karaoke sudah diputar sejak awal masa pandemi COVID-19.

Yuanita Agatha selaku Head of Marketing JOOX Indonesia mengatakan bahwa fitur Quick Sing atau karaoke menjadi salah satu hiburan pengguna yang diperkirakan akan terus meningkat di tahun 2021.

“Untuk mencari hiburan di tengah pandemi sangat mudah dengan JOOX Quick Sing, pengguna dimanapun ketika sedang bersama teman atau bosan bisa langsung membuka aplikasi JOOX di handphone-nya dan langsung menggunakan fitur ini. Tinggal pilih mau bagian Reff saja yang ingin dinyanyikan,” ujarnya.

Meskipun JOOX juga merasakan dampak dari pandemi, Yuanita melihat JOOX sebagai platform mendengarkan musik mempunyai beberapa pencapaian besar selama tahun 2020 terutama dalam hal peran  menemani pengguna dengan beragam genre lagu.

“Kita adalah salah satu platform yang mempunyai katalog musik paling lengkap dan kita akan terus menghadirkan tren musik lokal dan internasional. Walau pandemi, tahun ini sangat produktif, bisa produksi konten dangdut, pop, indie, Korea, dan masih banyak lagi,” tambahnya.

Salah satunya yang terbaru ialah dengan menghadirkan kolaborasi original antara musisi Mondo Gascoro dan mantan personel Blink bernama Agatha Pricilla. Mereka hadir mengisi musik pop Indonesia dengan melahirkan karya terbaru yang menggambarkan bagaimana musisi dan seniman Tanah Air melewati pandemi.

JOOX-2020-TOP-Male-Female-and-Bands

Selain mengumumkan kolaborasi tersebut, JOOX juga membawa kabar jajaran teratas penyanyi perempuan, laki-laki, band, hingga genre yang sering diputar oleh penggunanya di Indonesia. Untuk genre favorit di JOOX masih bertengger paling atas lagu-lagu Pop, sedangkan Dangdut dan Indie menjadi genre yang di tahun ini mengalami peningkatan.

Sebagai penawaran menarik untuk memanjakan penggunanya, JOOX juga memberikan penawaran berupa promo VIP akhir tahun yang bisa diakses langsung di dalam aplikasi JOOX.

Cara Beli Promo JOOX VIP Akhir Tahun 2020

  1. Unduh aplikasi JOOX di Google Play Store
  2. Klik menu profil di bagian kiri atas
  3. Kemudian, pilih paket langganan yang mendapatkan promo Year-End Sale
  4. Pilih lama langganan apa itu bulanan atau tiga bulananCara-Beli-Promo-VIP-Akhir-Tahun-2020-JOOX
  5. Klik Beli dan pilih pembayaran lewat Debit Card/ Credit Card, pulsa, atau Google Play
  6. Jika membayar dengan pulsa, maka kamu harus memasukkan nomor seluler kamu.
  7. Masukkan kode pin yang telah dikirim oleh JOOX dan klik konfirmasi.

Tinggalkan Komentar