Berita Smartphone

Turun Harga Rp 400.000, vivo V20 Jadi Lebih Murah di Indonesia

vivo-V20-HandsOnBackVertical

Gadgetren – Dalam rangka merayakan tahun baru 2021, vivo Indonesia memberikan penawaran menarik berupa potongan harga untuk setiap pembelian vivo V20 senilai Rp 400.000.

Dari sebelumnya seharga Rp 4.999.000, kini pembeli bisa mendapatkan vivo V20 seharga Rp 4.599.000 dengan waktu yang tidak terbatas. Edy Kusuma selaku Senior Brand Director vivo Indonesia menuturkan bahwa penawaran tersebut untuk melengkapi beragam aktivitas konsumen khususnya kegiatan selfie vlogging di tahun baru 2021

Selfie vlogging sebagai salah satu aktivitas yang menjadi tren baru dapat melatih kreativitas dan produktivitas di masa sekarang. Kami berharap dengan vivo V20 semua kegiatan konsumen akan jauh lebih menyenangkan, lebih seru, dan dapat terekam sempurna dengan handphone andalan ini,” ujarnya.

Oleh karenanya, vivo V20 mengusung kamera depan yang terbilang cukup besar beresolusi 44 MP dengan fitur Eye Autofocus dan Eye Tracking yang akan menghasilkan hasil video ataupun foto secara jernih dan fokus.

Sementara untuk perekaman video, kamera depan vivo V20 telah disematkan kemampuan 4K Selfie Video untuk resolusi gambar yang sangat detail dan jernih. Terdapat pula fitur Steadiface Selfie Video untuk kestabilan gambar tanpa adanya gangguan blur.

Pengguna pun bisa merekam setiap aktivitas dan tetap menghasilkan rekaman video yang stabil meskipun sedang bergerak ke banyak arah. Selain itu, kamera depannya juga memiliki fitur Slo-Mo Selfie Video yang dapat membantu konsumen untuk mengontrol setiap gerakkan dalam video hanya dengan sentuhan jari dari cepat ke lambat.

Menurut pihak vivo, fitur ini cocok untuk mengedit video ketika sedang melompat atau menangkap perubahan sebuah ekspresi seseorang. Salah satu kemudahan membuat selfie vlogging yang diberikan vivo V20 adalah hadirnya fitur Dual-View Video yang dapat memberikan kreativitas ganda dengan merekam menggunakan kamera depan dan belakang secara bersamaan.

vivoV20-HandsOn

Beralih ke bagian belakang, vivo V20 mengusung konfigurasi tiga kamera yang terdiri dari lensa utama 64 MP, lensa multi mode 8MP Multimode Camera (lensa wide angle, lensa makro, dan kedalaman), serta lensa mono 2 MP dengan fitur Dual-View Video.

Selain membawa teknologi kamera yang patut diperhitungkan, vivo V20 tampil dengan desain Ultra Sleek yang ramping dan menawan lewat warna Midnight Jazz dan Sunset Melody. Tak lupa fitur NFC multi fungsi dapat digunakan oleh pengguna untuk transfer data, mengecek dan top-up uang elektronik, hingga duplikat fungsi kartu akses.

vivo-V20-BackCamDiagonal

Baterainya berkapasitas 4.000mAh yang mendukung 33W FlashCharge yang diklaim mampu mengisi daya hingga 65-66% hanya dalam 30 menit. Soal performa, terdapat prosesor Qualcomm Snapdragon 720G dengan kecepatan maksimal 2,3 GHz yang dipadukan kapasitas RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB. 

Fitur tambahan lainnya pun terbilang lengkap mulai dari 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, GPS, berjalan dengan tampilan antarmuka Funtouch OS 11 berbasiskan Android 11.

Tinggalkan Komentar