Aksesoris Berita

Catat Waktunya! Nokia Power Earbuds Lite Bakal Segera Dirilis di Indonesia

Nokia-Power-Earbuds-Lite

Gadgetren – Setelah diperkenalkan secara resmi oleh Florian Seiche selaku CEO HMD Global pada akhir September 2020 lalu, perangkat audio pintar bernama Nokia Power Earbuds Lite dikabarkan akan segera masuk ke pasar Indonesia pada kuartal keempat tahun 2020.

Informasi ini datang bersamaan dengan peluncuran Nokia C3 di Indonesia melalui Karel Holub selaku Country GM Indonesia HMD Global. Ia mengungkapkan bahwa Nokia Power Earbuds Lite hadir dengan desain dan bentuk yang lebih ringkas serta memiliki ketahanan lebih panjang dalam penggunaannya.

Lebih jauh, ia mengklaim bahwa Nokia Power Earbuds Lite memungkinkan penggunanya mendengarkan lagu dengan masa pakai selama 35 jam. Dari segi tampilan, Earbud baru buatan Nokia ini memiliki bentuk casing seperti kebanyakan TWS yang sudah beredar di pasaran.

Wadahnya didesain menyerupai kotak kecil berbentuk persegi panjang dengan penutup yang bisa dibuka dan pada bagian luar paling kanan terdapat tulisan Nokia. Di dalamnya tersedia ruang untuk dua earbud mungilnya.

Earbud Nokia baru ini menariknya tak seperti produk TWS pada umumnya dimana tidak memiliki gagang yang menjuntai ke bawah, namun berbentuk bulat jika dilihat dari jauh dengan bagian luar yang datar saat dikenakan di luar lubang telinga.

Tersedia dalam warna mint dan polar night, earbud yang satu ini telah dilengkapi konektivitas Bluetooth untuk menyambungkan ke perangkat handphone serta memiliki pengaturan sentuh universal yang intuitif dimana akan memudahkan penggunanya melakukan navigasi sederhana berupa sentuhan ketukan ketika menerima telepon atau memainkan lagu.

Nokia-Power-Earbuds-Lite-Polar-Night.

Di samping itu, berkat mengantongi sertifikasi IPX7 membuat earbud Nokia ini tahan terhadap air hingga 1 meter selama waktu 30 menit dan tentunya pengguna tak perlu khawatir ketika berlari saat tengah turun hujan.

Sementara itu, perangkat audio ini dibekali dengan graphene speaker drivers berukuran 6mm untuk menghasilkan suara yang terbilang sudah cukup jernih. Soal harganya, pihak HMD Global Indonesia belum bisa mengungkapkan lebih detail dan akan segera memberikan informasinya saat earbud ini mulai tersedia di Indonesia melalui e-commerce Nokia Official Store.

Tinggalkan Komentar