Berita

HMD Global Rilis Promo Kejutan Hari Raya Smartphone Nokia di Indonesia

Nokia THR Header

Bisa dibilang HMD Global telah berhasil membawa kembali kejayaan Nokia di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Nokia yang berada di bawah payung HMD Global ini telah menciptakan beragam smartphone Android yang diminati oleh pasar. Kini kita ketahui bersama bahwa Nokia telah meluncurkan beberapa smartphone di dunia, mulai dari Nokia 2, Nokia 3, Nokia 5, Nokia 6, Nokia 7, Nokia 6 (2018), Nokia 7 Plus, Nokia 8, hingga Nokia 8 Sirocco.

Bisa dibilang hampir semua yang diluncurkan banyak diminati oleh banyak orang, termasuk di Indonesia. Selain Nokia 2, Nokia 3, Nokia 5, dan Nokia 6, HMD Global juga sudah meluncurkan smartphone flagship buatannya yang bernama Nokia 8.

Menariknya, Nokia 8 ini dibanderol dengan harga yang miring mencapai Rp 6,5 juta ketika hadir di Indonesia pertama kali. Padahal spesifikasi hardware yang ditawarkan sangat menarik, mulai dari Snapdragon 835, RAM 4 GB, dan storage internal 64 GB yang dapat ditambahkan microSD.

Lebih menggembirakannya lagi, HMD Global mengadakan program Kejutan Hari Raya dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri di Indonesia. Program promosi besar-besaran ini akan memiliki ragam hadiah menarik.

Program ini akan berlangsung mulai dari 22 Mei sampai 30 Juni 2018 selama bulan suci Ramadan hingga Lebaran. Untuk penyelenggaraannya sendiri akan dilakukan di 12 kota di Indonesia, mulai dari Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Medan, Makassar, dan Lampung.

Nantinya Gadgeter dapat mengunjungi stand penukaran Nokia mobile di mal terdekat di kota-kota yang ikut berpartisipasi. Beberapa smartphone Android Nokia yang ikut hadir di dalam program ini terdiri dari Nokia 2, Nokia 3, Nokia 5, Nokia 6, dan Nokia 8.

Bahkan bagi Gadgeter yang membeli smartphone Android Nokia selama periode ini akan berkesempatan membawa pulang hadiah menarik, seperti kartu prayabara, saldo Go-pay, atau saldo e-money Mandiri Rp 20.000 hanya dengan registrasi menggunakan kartu identitasnya.

Setelah melakukan registrasi bagi pembeli smartphone Android Nokia di periode promo ini akan menerima email yang berisi kode undian. Nantinya HMD Global akan mengumumkan pemenangnya tepat Hari Raya Idul Fitri tepatnya tanggal 15 Juni 2018.

Untuk hadiah undian yang hadir pada periode promo ini mulai dari cincin berlian 0,50 karat, kulkas dua pintu, TV 32 inci, smartphone Nokia 2, hingga speeda motor Yamaha Nmax. Bagi Gadgeter yang tertarik dengan program ini maka dapat mengunjungi toko-toko mitra Nokia Mobile di beberapa mal di Indonesia.

Leave a Comment