Aksesoris Berita Smartphone

HMD Global Umumkan Deretan Produk Baru Mulai Dari Handphone Hingga Aksesoris

Florian-Seiche-CEO-HMD-Global.

Gadgetren – HMD Global telah memperkenalkan deretan produk terbaru mulai dari software, handphone, earbud, hingga speaker anyar lewat kanal YouTube resminya pada pukul 22.00 WIB.

Florian Seiche selaku CEO HMD Global mengungkapkan bahwa pihaknya telah mendapatkan pencapaian yang luar biasa sepanjang tahun 2020 dan telah diterima dengan baik dan dipercaya oleh konsumen di seluruh dunia.

“Tiga handphone yang telah mendapat antusias besar antara lain Nokia 5.3, Nokia 1.3, dan pembaruan produk dari Nokia 5310. Kami juga telah merilis Nokia C1 dan C2 yang membawa desain yang menarik pasaran dengan harga terjangkau,” ujarnya.

Dalam ajang ini, produk pertama yang diperkenalkan ialah sebuah platform atau aplikasi bernama HMD Connect Pro yang khusus dirancang untuk kalangan pebisnis. Platform masih hadir dalam bentuk Beta ini mampu mengakomodir data SIM untuk mengelola manajemen perusahaan.

Nokia-8.3-5G-layar

Florian juga mengumumkan handphone Nokia 8.3 5G yang sebelumnya telah diperkenalkan pada bulan Maret 2020 lalu kini sudah bisa dipesan oleh konsumen di seluruh dunia mulai 22 September 2020. Nokia 8.3 merupakan handphone segmen flagship pertama buatan HMD Global dengan konektivitas jaringan 5G.

Dari segi performa, Nokia 8.3 5G hadir menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 765G. Nokia 8.3 memiliki fitur fotografi yang patut diperhitungkan seperti sinematik video 4K dan kamera beresolusi 64MP yang menggunakan lensa ZEISS cinematic film effects.

Nokia-2.4.

Beralih ke handphone lainnya, Juho Sarvikas selaku Chief Product Officer and Vice President, North America mengumumkan bahwa Nokia 2.4 hadir secara global dengan tiga varian warna yang meliputi abu-abu, hijau, dan ungu.

Nokia 2.4 mengusung layar 6,5 inci dengan resolusi HD+, aspek rasio 20:9, dan berjalan dalam sistem operasi Android 11. Selain itu, tersemat pula dua kamera belakang dengan fitur night mode dan portrait berbentuk vertikal yang di bawahnya terdapat sensor Fingerprint. Harga retail global dari Nokia 2.4 ini senilai 119 Pound Sterling atau senilai Rp 2,2 jutaan.

Nokia-3.4

Berikutnya, HMD Global menampilkan Nokia 3.4 sebagai produk baru lainnya dengan chipset Qualcomm Snapdragon 460. Nokia 3.4 tebar pesona dengan layar 6,39 inci beresolusi HD+ dengan tiga kamera belakang yang mempunyai fitur AI portrait, kamera ultrawide 5MP, dan fitur Night Mode.

Harga dari Nokia 3.4 versi global senilai 159 Pound Sterling atau setara Rp 2,9 jutaan dan hadir dengan tiga varian warna meliputi abu-abu, ungu, dan merah muda. Nokia 3.4 akan mulai tersedia pada bulan Oktober 2020 secara global.

Nokia-Power-Earbuds-Lite

Produk selanjutnya merupakan Nokia Power Earbuds Lite yang digadang HMD Global tahan digunakan hingga 35 jam pemakaian. Earbud ini telah mengantongi sertifikasi dari IPX7 sehingga tahan terhadap cipratan air ketika hujan atau bahkan di kedalaman air sejauh 1 meter.

Earbud ini menghadirkan dua varian warna berupa mint dan polar night yang bakal tersedia pada bulan Oktober 2020 mendatang. Terakhir, HMD Global juga mengeluarkan produk bernama Nokia Portable Wireless Speaker yang akan tersedia bulan November 2020 dan Nokia Leather Flip Cover versi terbaru untuk melindungi handphone Nokia.

Tinggalkan Komentar