Berita Smartphone

Dengar Kabar CEIR Penuh, realme Pastikan Produknya Aman Sampai Akhir Tahun

realme Logo Baru 2020 Kuning

Gadgetren – Berita soal mesin CEIR penuh mulai dirasakan dampaknya oleh konsumen hingga vendor handphone di Indonesia. Bahkan beberapa toko retail handphone pun juga mulai mengeluhkan bahwa produk mereka ada yang mulai kehilangan sinyal.

Hal ini sempat dikatakan langsung oleh Syaiful Hidayat selaku Wakil Ketua Asosiasi Ponsel Seluruh Indonesia. Mendengar kabar ini, realme sebagai produsen perangkat mobile asal Tiongkok yang rajin mengeluarkan produk juga memberikan kabar soal kondisi handphone-handphone barunya yang sudah beredar.

“Kami mendengar kabar ini dan telah mempersiapkan diri terutama memastikan setiap produk baru yang akan dipasarkan. Namun kami belum mendapat keluhan dari konsumen hingga kini,” ujar Palson Yi selaku Marketing Director realme Indonesia kepada tim Gadgetren.

Seperti diketahui bahwa realme telah meluncurkan dua produk handphone baru, yakni realme 7 Pro dan realme C17. Kedua produk ini masuk ke dalam segmen yang berbeda, dimana realme 7 Pro menyasar segmen menengah dengan harga Rp 4.999.000 sementara realme C17 diperuntukkan kepada segmen entry level dengan harga Rp 2 jutaan.

Krisva Agnieszca selaku Public Relation Manager realme Indonesia menambahkan bahwa pihaknya menjamin produk yang telah diluncurkan sampai tanggal 14 Oktober 2020 akan aman karena telah terdaftar sebelumnya.

“Perkembangannya seperti apa, pasti akan kami follow up langsung perkembangannya. Kita juga akan kerahkan tim kita untuk tetap update dengan kebijakan pemerintah. Untuk produk berikutnya sampai akhir tahun kita masih on track. Selanjutnya kita masih mengikuti perkembangan,” jelasnya.

Unggulkan-65W-SuperDart-Charge-Pre-Order-realme-7-Pro-Resmi-Dimulai-di-Indonesia

Namun jika realme fans ada yang menghadapi masalah terkait CEIR penuh, Krisva menyarankan untuk segera langsung menghubungi service center realme untuk segera diverifikasi dan ditangani lebih jauh.

“Jika ada, CS kami akan cek terlebih dahulu masalahnya apa tapi sampai sejauh ini belum ada complain. Jika terjadi pemblokiran, pengguna bisa langsung menghubungi Customer Service kami dan akan kami cek terlebih dahulu,” terangnya.

Pihak realme pun meyakinkan kepada realme fans bahwa pihaknya selalu berkomunikasi dengan pemerintah untuk setiap produk baru realme yang akan dipasarkan di Indonesia dan kembali memastikan bahwa produk mereka aman hingga akhir tahun.

Tinggalkan Komentar