Berita Smartphone

Unggulkan 65W SuperDart Charge, Pre-Order realme 7 Pro Telah Resmi Dibuka di Indonesia

Unggulkan-65W-SuperDart-Charge-Pre-Order-realme-7-Pro-Resmi-Dimulai-di-Indonesia

Gadgetren – realme telah memboyong realme 7 Pro ke Indonesia yang menawarkan keunggulan pada pengisian daya cepatnya melalui teknologi 65W SuperDart Charging.

Felix Christian selaku Product Manager realme Indonesia mengatakan bahwa pihaknya telah banyak menerima permintaan dari realme fans untuk segera meluncurkan realme 7 Pro.

“Pengisian daya cepat realme 7 Pro membawa pengisian daya cepat 65W di Indonesia. Pengisian daya ini bisa mengisi daya dari nol hingga 100% hanya dalam waktu 34 menit, sehingga efisiensi waktu bisa didapatkan dari mengisi daya hanya sebentar aja,” ujarnya dalam acara peluncurannya.

Selain itu realme juga mengklaim bahwa hanya dalam waktu 3 menit, baterai realme 7 Pro dapat terisi sebanyak 13%. Uniknya, realme 7 Pro mengusung baterai ganda 3C yang masing-masing dayanya memiliki kapasitas 2.250mAh sehingga total menjadi 4.500mAh.

Baterai ganda 3C yang dihadirkan pada realme 7 Pro mempunyai cell lebih banyak sehingga mampu mengisi daya lebih cepat. Selain itu, realme 7 Pro dilengkapi juga dengan algoritma khusus untuk menjaga kestabilan pengisian daya dan suhunya.

Untuk sektor fotografi, realme 7 Pro tebar pesona dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 64 MP dengan dukungan lensa Sony IMX682 apertur f/1.8, lensa ultra-wide 8MP yang memiliki jangkauan hingga 119 derajat dan apertur f/2.3, serta lensa Makro dengan apertur f/2.4.

Di samping dari lensanya, kamera realme 7 Pro juga didukung fitur Mode Nightscape Pro dan Video Ultra Nightscape, Mode Tripod, Mode Portrait, Panorama, dan masih banyak lagi. Selain itu, realme 7 Pro juga membawa rangkaian filter malam yang sebelumnya telah hadir di realme 7 dan 7i berupa Cyberpunk, Flamingo, dan Modern Gold. 

realme-7-Pro-32-MP-Selfie

Sementara untuk kamera depan, realme 7 Pro menggunakan lensa beresolusi 32MP yang mampu mengambil foto selfie lebih jelas dalam keadaan gelap berkat fitur Super Nightscape Mode. Untuk perekaman video terdapat juga fitur UIS Video Stabilization, Video Efek Bokeh secara real-time, dan video slow-motion.

Beralih ke segi tampilan, realme 7 Pro mengadopsi desain Anti-glare Split yang hadir dengan dua pilihan warna berupa Mirror Blue dan Mirror Silver. Handphone ini punya daya tarik pada layar berteknologi Super AMOLED dengan ukuran 6,4 inci, resolusi FHD+, rasio layar-ke-bodi 90,8%, dan tersemat pemidai sidik jari di dalamnya.

Untuk mendukung pengisian daya 65W SuperDart Charge, Felix mengungkapkan bahwa Snapdragon 720G merupakan chipset yang paling pantas. “Hanya Snapdragon yang bisa mendukung pengisian daya cepat tersebut dengan kecanggihannya,” ujarnya kepada tim Gadgetren.

realme-7-Pro-spesifikasi

Lebih jauh, chipset Snapdragon 720G dibuat melalui proses fabrikasi 8nm serta memiliki kecepatan frekuensi maksimal 2.3GHz dan GPU Adreno 618. Untuk memberikan performa maksimal, chipset tersebut pun ditemani oleh RAM LPDDR4X Dual-Channel dan ROM UFS2.1.

Tak ketinggalan, fitur NFC juga telah disediakan secara khusus untuk pasar Indonesia. Tidak cukup di situ saja, realme 7 Pro juga dilengkapi dual speaker Dolby Atmos dan mengantongi sertifikat dari TUV Rheinland untuk perlindungan mata.

realme-7-Pro-NFC

Bagi kamu yang berminat memiliki realme 7 Pro bisa melakukan pre-order mulai hari ini hingga 21 Oktober 2020 di realme.com, Blibli.com, dan Akulaku dengan harga Rp 4.999.000 untuk varian RAM 8GB dan ROM 128 GB.

Pada setiap pembelian realme 7 Pro, menariknya ada hadiah berupa paket data dari Telkomsel e-card Brizzi yang tersedia terbatas serta realme Buds Q. Sementara itu akan terdapat juga program flash sale yang diselenggarakan pada tanggal 16 Oktober 2020 dengan penjualan perdana di seluruh store Indonesia mulai 22 Oktober 2020.

Tinggalkan Komentar