Berita Smartphone

Punya Filter Kamera Malam Kece! realme 7 dan 7i Resmi Hadir di Indonesia

Punya-Filter-Fotografi-Malam-Kece-realme-7-dan-7i-Resmi-Hadir-di-Pasar-Indonesia-Header.

Gadgetren – realme Indonesia kembali lagi memboyong duo handphone baru yang meliputi realme 7 dan realme 7i untuk memanjakan para penggemarnya.

Menariknya, Indonesia menjadi negara yang pertama kali disambangi oleh realme 7i lantaran punya penggemar yang paling besar di antara negara lainnya.

Selain itu, realme 7 menjadi handphone kelas menengah pertamanya yang dihadirkan dengan NFC atas permintaan realme fans Indonesia. Krisva Agnieszca selaku Public Relation Manager realme Indonesia mengungkapkan bahwa lewat realme 7 yang sudah dibekali NFC, pihaknya ingin memberikan satu produk yang lebih baik kepada penggemar.

“Sekarang juga orang lebih cashless sehingga momen saat inilah buat kami jadi memikirkan waktu yang tepat untuk membawa NFC ke realme 7,” ujarnya kepada tim Gadgetren setelah acara peluncurannya.

Soal harga, realme 7 dan 7i hadir dengan varian memori RAM 8GB + ROM 128GB. Untuk realme 7 dibanderol Rp 3.999.000 dan kamu bisa mendapatkan harga flash sale senilai Rp 3.899.000 pada 18 September 2020 pukul 13.00 WIB. Sementara realme 7i dibanderol Rp 3.199.000 dengan harga flash sale senilai Rp 3.099.000 pada 18 September 2020 pukul 10.00 WIB.

Kamu yang melakukan pembelian realme 7 dan realme 7i di realme.com, Shopee, Lazada, dan Akulaku.com sama-sama akan mendapatkan realme Buds Classic, kartu SIM perdana dari Indosat, dan e-card secara gratis.

realme-7i-harga-flash-sale-

Uniknya, realme juga mengadakan potongan potongan harga khusus sebesar Rp 200 ribu bagi setiap pelajar SMP hingga mahasiswa dengan menyertakan kartu pelajar baik itu untuk pembelian realme 7 atau realme 7i. Hal ini dilakukan realme untuk mendukung pembelajaran jarak jauh yang tengah berlangsung di Indonesia.

Namun bila kamu ketinggalan periode flash sale ini maka tak perlu khawatir karena realme Indonesia akan menyelenggarakan penjualan perdananya pada 19 september 2020 mendatang dan bisa dibeli secara offline maupun online.

realme-7-harga-flash-sale-

Beralih ke sektor performa, realme 7 diperkuat dengan prosesor terbaru dari MediaTek Helio G95 dengan kecepatan CPU mencapai 2.05GHz dan GPU Mali G76. Chipset ini mampu mendapatkan skor AnTuTu 10 ribu poin lebih tinggi dibandingkan Helio G90 sehingga bisa diajak main game lebih mulus tanpa lag.

Sementara itu realme 7i hadir dengan Snapdragon 662 berdasarkan pemrosesan fabrikasi 11nm serta memiliki 64-bit Octa-Core 2.0GHz. Menariknya keduanya juga punya layar 90Hz untuk memberikan tampilan lebih halus dan sampling rate 120Hz yang dapat menangkap sentuhan jari sebanyak 120 kali per detik.

MediaTek-Helio-G95.

Dari segi tampilan, duo handphone ini mengusung layar berukuran 6,5 inci dengan aspek rasio 20:9 dan rasio layar-ke-bodi 90%. Baterainya memiliki kapasitas 5.000mAh, tapi masing-masing punya fitur pengisian yang berbeda dimana realme 7 memiliki 30W Super Dart sedangkan realme 7i mempunyai 18W Quick Charge.

Untuk pecinta fotografi, realme pun menawarkan empat kamera belakang di kedua handphone baru ini dengan sensor kamera utama 64MP. Untuk realme 7 sendiri merupakan kamera 64MP generasi kedua dengan Sony IMX683 yang menggunakan teknologi Quad Camera Algoritma Multi-Frame.

realme-7-dan-realme-7i-rilis-di-Indonesia

Kamera belakang realme 7 juga telah dibekali fitur bernama Starry Mode dengan beberapa filter malam berupa Cyberpunk, Flamingo, dan Modern Gold. Kemudian kamera depan keduanya menggunakan sensor 16MP dengan fitur mulai dari AI beauty, Portrait, HDR, Time lapse, Slow Motion, serta perekaman UIS dan UIS Max.

Bila realme 7 tersedia dengan dua warna berupa Mist White dan Mist Blue, berbeda dengan realme 7i yang membawa dua warna yang terdiri dari Aurora Green dan Polar Blue. Menariknya, realme 7 punya dua slot microSIM dan satu microSD, sedangkan realme 7i terdiri dari satu microSD, microSIM, dan nano Card.

Tinggalkan Komentar