ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Hadirkan Kembali Program Untuk Pelajar, realme 7 Pro Dapat Potongan Harga Rp 499 Ribu

Hadirkan-Kembali-Program-Untuk-Pelajar-realme-7-Pro-Dapat-Potongan-Harga-Rp-499-Ribu

Gadgetren – Setelah sukses meluncurkan realme 7 dan realme 7i beberapa waktu yang lalu, realme terus mendorong anak-anak muda Indonesia guna memaksimalkan kegiatan pembelajaran jarak jauh dengan menghadirkan kembali program realme 7 Pro Untuk Pelajar.

Program ini akan berlangsung hingga tanggal 31 Oktober 2020 yang diperuntukkan khusus bagi siswa di seluruh Indonesia dimana pada setiap pembelian realme 7 Pro akan mendapatkan voucher diskon sebesar 10%. Cara untuk mendapatkan harga spesial realme 7 Pro untuk pelajar ini pun cukup mudah.

Kamu hanya perlu mengisi formulir melalui situs bit.ly/realmepelajar. Setelah mengisi formulir tersebut, tim Costumer Service (CS) dari realme akan melakukan verifikasi data dan menginformasikan kepada pelajar jika datanya sudah diverifikasi.

Tim CS realme lalu akan mengirimkan kode r-pass voucher melalui email service.id@realme.com ke akun email yang ada pada formulir pendaftaran dan voucher ini hanya berlaku untuk pembelian realme 7 Pro di realme.com selama periode 14-31 Oktober 2020.

realme-Crazy-Sale-20-Oktober-2020

Palson Yi selaku Marketing Director realme Indonesia menuturkan bahwa seri Pro dari realme telah dikenal sebagai handphone flagship untuk anak muda dengan spesifikasi unggulan yang digemari masa kini.

“Dan kali ini realme 7 Pro akan hadir mengusung 65W Charging Evolution yang memungkinkan anak muda untuk dapat refreshment sejenak sembari mengisi daya smartphone dalam  #3MinChargingEnough,” ujarnya.

Di samping menghadirkan program realme 7 Pro untuk pelajar, realme juga akan mengadakan realme Crazy Sale setiap hari Selasa mulai tanggal 20 Oktober 2020 lewat situs belanja resminya di realme.com/id.

Nantinya realme Crazy Sale berlaku untuk berbagai produk realme yang sayang untuk dilewatkan. Untuk Crazy Sale pertama pada 20 Oktober 2020 nanti, realme akan menawarkan realme 7i dengan harga spesial Rp 3.049.000 dari harga normal Rp 3.199.000.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar