Berita Smartphone

Cantik! OPPO Reno4 Bawa Warna Anyar Nebula Purple

OPPO-Reno4-Nebula-Purple

Gadgetren – Sebagai handphone segmen kelas menengah, OPPO Reno4 kembali lagi menghibur penggemarnya dengan warna terbaru berupa Nebula Purple. Hadirnya varian warna baru ini semakin melengkapi dua warna Reno4 sebelumnya yang meliputi Galactic Blue dan Space Black.

Bicara soal vendor asal Tiongkok ini, di tahun 2020 OPPO unjuk gigi dengan menjadi produsen handphone yang rajin menggelontorkan produk baru dengan fitur menarik. Setelah Reno4, OPPO kemudian mengeluarkan handphone baru lainnya seperti Reno4 Pro, A53, A33, dan Reno4 F yang bakal segera rilis.

Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia mengungkapkan bahwa sambutan terhadap varian Reno4 Galatic Blue sangat menggembirakan dan konsumen menyukai tampilan perangkat dengan tekstur matte serta warna yang dibuat melalui teknik Reno Glow.

“Oleh karena itu, kami meluncurkan warna baru OPPO Reno4 Nebula Purple, yang hadir dengan menggunakan teknik sama dan gradasi warna yang memancarkan kemewahan sebuah perangkat nan trendi dan fashionable sesuai dengan target market anak muda,” ujarnya.

Bila dilihat lebih detail, warna Nebula Purple memiliki perpaduan gradasi warna ungu dan perak yang dibuat dengan teknik Reno Glow. Gradasi warna tersebut kemudian menimbulkan efek berkilau pada bagian belakang perangkat. Teknik ini sendiri pertama kali diperkenalkan melalui warna Galatic Blue.

Reno4-Nebula-Purple-Sudah-Tersedia

Soal ketersediaan, Reno4 Nebula Purple sudah dapat dibeli melalui OPPO Store yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia maupun melalui penjualan di situs e-commerce terkemuka. Reno4 warna Nebula Purple dipasarkan dengan harga resmi Rp 4.999.000.

Selain warna baru, Reno4 juga menawarkan berbagai macam keunggulan untuk anak muda dalam mengekspresikan kreativitasnya di media sosial dengan empat kamera belakang yang terdiri dari 48MP kamera utama, 8MP kamera sudut lebar, 2MP kamera makro, dan 2MP kamera mono.

Apalagi kamera Reno4 didukung dengan fitur pencitraan inovatif seperti AI Color Potrait dan Night Flare Portrait yang akan menyajikan hasil gambar lebih menarik di media sosial.

Untuk pembuatan konten video kreatif, Reno4 memberikan kebebasan pengguna untuk merekam dalam berbagai mode di antaranya 960fps AI Slow Motion Video, Ultra Steady Video 3.0, AI Monochrome Video, dan AI Color Portrait Video.

Tak ketinggalan, Reno4 juga dilengkapi dengan AI-Enhanced Smart Sensor yang mengubah interaksi ponsel bebas sentuhan seperti fitur Smart Spying Prevention, Smart AirControl, Smart Rotation, dan Smart Always-on Display.

Tinggalkan Komentar