Berita Smartphone

Tanggal Peluncuran OPPO Reno4 F Resmi Diumumkan di Indonesia

Tanggal-Peluncuran-OPPO-Reno4-F-di-Indonesia.

Gadgetren – Sebelumnya tim Gadgetren telah menginformasikan bahwa OPPO akan segera meluncurkan produk terbaru yang bernama OPPO Reno4 F dalam waktu dekat ini.

Tak menunggu lama, OPPO Indonesia pun resmi mengumumkan tanggal peluncuran dari handphone anyar ini. Dalam postingannya itu, akun Instagram @oppoindonesia megunggah sebuah video teaser Reno4 F yang diterbitkan pada 4 Oktober 2020 dengan beberapa bocoran spesifikasinya yang akan dibawa.

“OPPO Reno4 F dirancang untuk memiliki desain ultra tipis dan ringan, sehingga memungkinkan kamu untuk menyimpannya dengan mudah dimanapun. #OPPOReno4F hadir pada tanggal 12 Oktober 2020,” tulis admin.

Dari video teaser tersebut, OPPO Reno4 F akan membawa desain Ultra Sleek yang digambarkan sangat pas masuk ke dalam tas make up kecil seperti pouch. Selain itu, handphone baru ini sekilas memiliki layar penuh berbezel tipis dengan kamera depan tersemat di bagian kiri atas. Selain itu juga terdapat empat kamera belakang.

Melalui situs resmi OPPO Indonesia, waktu peluncuran Reno4 F juga sudah terpublikasi. Peluncuran dengan tema The Fantastic Launch Night bisa disaksikan pada pukul 18.45 WIB lewat kanal YouTube, Facebook, Instagram, hingga Twitter OPPO Indonesia.

Tak hanya penyanyi Raisa yang akan memeriahkan acara peluncurannya itu, ada beberapa jajaran artis lainnya seperti Jola Rahmania, Astrini Hivi!, Yuki Kato, Ibrahim Risyad, YouTuber Gadget Wisnu Kumoro, dan Nevertoolavish.

Masih dalam situs resminya, spesifikasi detail Reno4 F pun sudah sedikit tampak. Handphone ini bakal mempunyai daya tarik pada layar berukuran 6,43 inci berteknologi Super AMOLED dengan potongan Dual Punch-Hole sebagai tempat lensa kamera depan.

OPPO-Reno4-F.

Reno4 F punya fitur fotografi hampir sama seperti Reno4 dan Reno4 Pro yang mana akan memanfaatkan teknologi Al Portrait Camera dan Al Color Portrait yang mampu menampilkan latar belakang berwarna hitam putih dengan obyek manusia yang tetap berwarna.

Fitur lainnya seperti Night Flare Portrait juga akan bisa dinikmati dalam handphone baru ini dimana foto malam hari menghasilkan latar bokeh pada cahaya lampu. Dengan memiliki ketebalan hanya 7,48mm dan bobot 164 gram, Reno4 F digadang oleh OPPO sebagai handphone Ultra-thin atau paling tipis.

Tinggalkan Komentar