Berita Smartphone

Bukan F Series, Ternyata OPPO akan Rilis Reno4 F di Indonesia

OPPO Reno4 F Leaksz

Gadgetren – Beberapa waktu lalu, OPPO Indonesia memperlihatkan sebuah perangkat OPPO terbaru yang akan hadir di Indonesia dengan kode CPH2209.

Pada akun Instagram resminya, OPPO Indonesia sempat mengunggah video singkat dengan Raisa selaku brand ambassador yang memegang sebuah handphone terbaru. Berkat caption di video tersebut, sebagian orang memperkirakan bahwa akan ada handphone seri F baru yang akan dirilis di Tanah Air.

Namun nyatanya, OPPO Indonesia telah mengunggah sebuah banner iklan yang memperlihatkan bahwa handphone ini merupakan Reno4 F. Bahkan spesfikasi perangkat terbaru ini pun ikut muncul di halaman teaser.

OPPO Reno4 F Slim

Dari halaman teaser produk tersebut, ada beberapa spesifikasi handphone Reno4 F yang mulai terkuak. Salah satunya kehadiran layar 6,43 inci dengan desain dua punch hole di bagian depan yang diperkirakan akan membawa sebuah kamera ganda.

Walau masih dalam spekulasi, kemungkinan besar Reno4 F juga akan membawa kombinasi kamera dan sensor seperti yang hadir pada Reno4. Bezel pada handphone terbaru ini juga terlihat sangat tipis sehingga memberikan kesan menawan. Hal menariknya, layar perangkat ini dilengkapi dengan teknologi Super AMOLED.

Hampir sama dengan seri sebelumnya, Reno4 dan Reno4 Pro, handphone ini akan menghadirkan fitur AI Color Portrait yang dapat memberikan efek hitam putih pada latar belakang gambar sekaligus tetap menjaga obyek orang dalam gambar tampil berwarna.

Sementara itu, Reno4 F juga membawa fitur Night Flare Portrait yang dapat menciptakan foto potret malam hari yang cerah dengan efek bokeh neon artistik seperti yang telah hadir di Reno4 dan Reno4 Pro.

OPPO Reno4 F Feature

Menariknya, Reno4 F juga hadir dengan ketebalan hanya 7,48mm yang menjadikannya 0,22mm lebih tipis dibandingkan Reno4 yang hadir dengan ketebalan 77mm. Tidak hanya tipis, handphone ini juga ringan karena mempunyai bobot 164 gram.

Pada bagian belakangnya, terlihat empat kamera belakang yang disusun matriks 2 x 2 di dalam sebuah bingkai kotak. Namun konfigurasi dan resolusi kameranya belum diungkapkan oleh pihak OPPO Indonesia sama sekali.

Selain informasi di atas, belum ada detail yang lebih spesifik lagi mengenai handphone Reno4 F. OPPO Indonesia sendiri sudah mengonfirmasi bahwa produk ini akan diperkenalakan secara resmi di Tanah Air pada Oktober 2020.

Tinggalkan Komentar