Berita Smartphone

OPPO Reno4 Pro Resmi Hadir di Indonesia Jagokan RAM 8GB dan Layar Super AMOLED 90Hz

/Reno4-Pro-Feature

Gadgetren – OPPO Indonesia secara resmi meluncurkan handphone premium terbarunya, OPPO Reno4 Pro, di Indonesia melalui acara virtual di platform Zoom.

Handphone yang satu ini hadir membawa bodi belakang menarik dengan dibalut pilihan warna Starry Night atau Silky White yang membuatnya terlihat menawan ketika terkena pantulan cahaya.

Masih di bagian belakangnya, terdapat empat kamera yang terlihat menonjol dan disusun secara vertikal dengan komposisi kamera utama 48 MP, ultrawide 8 MP, makro 2 MP, dan mono 2 MP.

Reno4 Pro Quad Cam

Kamera ultrawide pada handphone ini mampu mengambil foto dengan area yang luas. Sementara kamera belakang Reno4 Pro juga mampu menghasilkan foto beresolusi 108 MP yang dapat dicetak untuk ukuran spanduk, baliho, maupun billboard dengan kualitas yang masih terjaga.

Hampir sama dengan Reno4, produk terbaru ini hadir dengan kemampuan foto dan video menarik yang terdapat pada aplikasi kamera bawaannya seperti AI Color Portrait, AI Monochrome Video, Night Flare Portrait, 960fps AI Slow-Motion, Ultra Night Mode, Ultra Dark Mode, dan Ultra Steady Video 3.0.

Mengikuti tren kekinian, Reno4 Pro hadir dengan layar 3D Borderless Sense yang memenuhi bagian depan dan melengkung di kedua sisinya seakan-akan tidak mempunyai bezel. Terdapat juga punch hole di kiri atas layar yang berfungsi untuk meminimalisir bezel dan menyimpan kamera depan 32 MP.

Reno4-Pro-Game

Layar handphone ini mempunyai lebar 6,5 inci dengan teknologi Super AMOLED dan Full HD+ (2400 x 1080 piksel) yang mampu menampilkan konten video, foto, dokumen, maupun game dengan terang dan jelas.

Berkat refresh 90Hz, layar OPPO Reno4 Pro mampu menampilkan gerakan transisi antar aplikasi atau konten dengan mulus dan halus. Handphone ini juga mempunyai sensor fingerprint di dalam layar yang mampu merespon sidik jari dengan cepat.

Dari sektor hardware, OPPO Reno4 Pro hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 720G Octa-Core yang mempunyai kecepatan maksimal 2,3 GHz sehingga mampu menghadirkan performa yang bertenaga. Semantara RAM 8 GB dipercaya untuk menangani akitivitas multitasking dari aplikasi dan game yang berjalan pada handphone ini dengan lancar.

Penyimpanan internalnya mempunyai kapasitas 256 GB yang mampu menampung banyak file sekaligus. Handphone ini sendiri hadir dengan tiga slot kartu yang terdiri dari dua slot kartu SIM yang terpisah dengan satu slot microSD.

Reno4 Pro 65W SuperVOOC

Baterai berkapasitas 4.000mAh yang dibenamkan pada perangkat ini diklaim OPPO mampu bertahan lama dalam pemakaian normal. Fitur 65W Super VOOC 2.0 yang hadir pada Reno4 Pro mampu mengisi daya baterai dari kondisi 0% ke 100% hanya dalam waktu 36 menit saja.

Tak ketinggalan juga dukungan jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, dan ColorOS 7.2 berbasis Android 10 telah hadir pada handphone ini. OPPO sendiri menjual Reno4 Pro di Indonesia dengan harga resmi yang mencapai Rp 7.999.000.

Kamu pun sudah bisa memesan Reno4 Pro secara pre-order mulai dari tanggal 7 September hingga 18 September 2020 melalui JD.ID, Blibli.com, dan Tokopedia. Bagi kamu yang melakukan pemesan selama masa ini, maka akan mendapatkan produk gratis berupa bundle Crash Baggage dan OPPO Enco W11.

Tinggalkan Komentar