Berita Smartphone

Penjualan Perdana OPPO Reno4 Pro Resmi Telah Dimulai!

OPPO Reno4 Pro White

Gadgetren – Lewat situs resminya, dikabarkan bahwa OPPO Reno4 Pro sudah tersedia secara perdana di seluruh Indonesia baik secara online melalui toko e-commerce maupun offline di toko resminya.

Sebelumnya OPPO Indonesia telah menyelenggarakan pre-order pemesanannya pada 7-18 September 2020 dan kini penggemarnya sudah bisa membeli Reno4 Pro secara langsung di OPPO Store terdekatnya.

Reno4 Pro merupakan handphone yang menyasar segmen menengah ke atas dengan membawa desain premium. Bodinya yang ramping, membuatnya mempunyai ketebalan hanya 7,7mm dan bobot 161gram. Layar Reno4 Pro tebar pesona dengan desain berbentuk kurva melengkung di setiap sisinya sehingga tampak tidak memiliki bezel.

Ukuran layarnya 6,5 inci dengan teknologi Super AMOLED dan Full HD+ (2400 x 1080 piksel) yang didukung refresh rate 90Hz dan sampling rate hingga 180Hz. Sementara itu, Reno4 Pro ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 720G Octa-Core dengan kecepatan maksimal 2,3GHz yang dipadukan oleh memori RAM 8GB dan ROM 256GB.

Hadir dengan dua varian warna Starry Night atau Silky White, Reno4 Pro mempunyai daya tarik dengan konfigurasi empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 48 MP, ultrawide 8 MP, makro 2 MP, dan mono 2 MP.

Kemudian, pada bagian punch hole di kiri atas layarnya tersimpan kamera depan 32 MP. Tak lupa kamera Reno4 Pro juga punya fitur menarik seperti Reno4 mulai dari AI Color Portrait, AI Monochrome Video, Night Flare Portrait, 960fps AI Slow-Motion, Ultra Night Mode, Ultra Dark Mode, dan Ultra Steady Video 3.0.

Soal baterainya, Reno4 Pro mengandalkan kapasitas 4.000mAh dengan fitur 65W Super VOOC 2.0. Kombinasi keduanya dipercaya OPPO mampu memberikan penggunaan yang lama dalam pemakaian normal dan dapat mengisi daya baterai dari kondisi 0% menjadi 100% hanya dalam waktu 36 menit saja.

OPPO-Reno4-Pro-Mulai-Tersedia-di-OPPO-Store.

Fitur tambahan lainnya juga tersedia mulai dari pemindai sidik jari yang berada di bawah layarnya, jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, dan sistem antarmuka ColorOS 7.2 berbasis Android 10 telah hadir pada handphone ini.

Tak ketinggalan, Reno4 Pro hadir dengan tiga slot kartu yang terdiri dari dua slot kartu SIM secara terpisah dengan satu slot microSD. Adapun Reno4 Pro dijual di Indonesia dengan harga resmi yang mencapai Rp 7.999.000.

Tinggalkan Komentar