Sponsored Content

3 Gadget Baru Untuk Tingkatkan Gaya Kamu di Tahun 2020

Gadgets

Gadgetren – Gadget keluaran terbaru selalu bermunculan di awal tahun dan hal yang patut kita lakukan adalah selalu mencari rekomendasi terbaik karena pemilihan gadget bisa jadi tolak ukur seberapa melek kamu dengan perkembangan teknologi saat ini.

Perlu diperhatikan juga mengenai sistem pembayaran saat membelinya, terutama buat kamu yang mau beli secara online. Semakin beragam metode pembayaran semakin mudah juga transaksi belanjamu bukan?

Nah perlu kamu ketahui, dibalik kemudahan tersebut ada campur tangan sistem teknologi yang dibuat oleh perusahaan payment gateway seperti DOKU sehingga saat ini kita bisa menikmati kemudahan transaksi seperti virtual account maupun kartu kredit saat belanja online.

Kembali lagi soal gadget, kira-kira gadget apa saja sih yang belum lama ini rilis dan dilirik agar kamu bisa tampil lebih gaya? Nih daftar lengkapnya, simak dan jangan lewatkan juga info diskon gadget di promo Angpao DOKU yang masih berlangsung saat ini.

Samsung Galaxy Note10 Lite

Samsung Galaxy Note10 Lite DOKU

Jika kamu sekarang masih menggunakan smartphone kelas menengah, kini saatnya untuk upgrade ke kelas atas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Samsung Galaxy Note10 Lite yang baru saja dirilis pada 5 Februari 2020 lalu dibanderol seharga Rp8.199.000.

Dengan harga yang bisa dikatakan hampir setengah dari Galaxy S20, kamu sudah mendapatkan spesifikasi yang sangat mumpuni mulai dari chipset Exynos 9810, RAM 8GB, ROM 128GB, baterai 4.500mAh, layar Super AMOLED Full HD+, dan dukungan stylus.

Smartphone ini menawarkan paket komplit yang akan menunjang segala aktivitas kamu mulai dari pekerjaan atau hiburan seperti main game dengan sangat mudah.

Garmin Instinct Tactical

Garmin Instinct Tactical DOKU

Di era yang serba digital ini, jam konvensional dapat tergantikan oleh smartwatch yang lebih multi fungsi. Tidak hanya untuk sekedar melihat waktu saja, smartwatch akan membantu kegiatan kamu sehari-hari termasuk dalam hal memantau kesehatan.

Nah untuk menemani Galaxy Note10 Lite, ada Garmin Instinct Tactical yang juga menawarkan paket komplit untuk sebuah smartwatch. Dengan harga Rp4.999.000 di Eraspace, kamu akan mendapatkan perangkat dengan berbagai fitur unggulan.

Garmin Instinct Tactical memiliki GPS dengan dukungan 3-sumbu dan altimeter barometric, sistem navigasi global, fitur TracBack untuk pemilihan rute, tahan hingga 14 dalam mode smartwatch, dan yang paling penting telah dibuat dengan standar militer AS 810G sehingga kekuatannya terjamin.

Di sisi kesehatan, smartwatch ini dapat mendeteksi detak jantung, tingkat stres, hingga mencatat aktivitas yang dilakukan oleh penggunanya sambil terhubung melalui notifikasi pintar.

Beats Powerbeats Pro

Beats Powerbeat Pro DOKU

Sekarang ini sudah bukan lagi era kabel kusut. Berbagai smartphone kelas atas bahkan sudah tidak lagi memiliki port audio jack dan semakin banyak pengguna yang beralih ke perangkat audio nirkabel karena lebih praktis.

Melengkapi kedua perangkat sebelumnya, Beats Powerbeats Pro bisa menjadi andalan kamu dalam mendengarkan musik. Earbuds nirkabel yang satu ini didesain secara khusus untuk pengguna yang memiliki aktivitas berlebih seperti olahraga.

Maka dari itu, Beats Powerbeats Pro punya pengait yang dapat disesuaikan agar tidak mudah lepas dan tahan terhadap keringat maupun air. Produk yang pernah direkomendasikan oleh seorang reviewer ternama MKBHD ini pun dapat digunakan selama 9 jam.

Beats Powerbeats Pro di Indonesia bisa kamu miliki seharga Rp 3.999.000 dengan segala kelebihannya.

Dengan ketiga perangkat tersebut, kamu bisa naik status menjadi power user dan dengan harga yang lebih murah berkat promo Angpao DOKU.

Tinggalkan Komentar