Aksesoris Berita Gadget

Powerbeats 4 Resmi Diluncurkan, Bawa Kualitas Setara Powerbeats Pro dan Baterai 15 Jam

Beats Powerbeats 4 Header

Gadgetren – Di bawah merek dagang Beats by Dre (Beats), raksasa teknologi Apple baru saja meluncurkan earbuds baru yang selama ini telah ramai diperbincangkan oleh warganet, yakni Powerbeats 4.

Meskipun menjanjikan kualitas suara setara dengan Powerbeats Pro yang dibanderol harga USD 250 atau sekitar Rp 3,7 Jutaan, perangkat baru dari Apple ini hanya dibanderol dengan harga USD 149,95 atau Rp 2,3 Jutaan.

Dengan perbedaan harga tersebut, Powerbeats 4 pun membawa model yang sedikit berbeda dari Powerbeats Pro. Jika perangkat lawas itu membawa desain earbuds yang benar-benar nirkabel (truly wireless earbuds), Powerbeats 4 masih membawa desain neckband.

Secara lebih detail, earbuds baru buatan Apple ini masih menggunakan kabel untuk menghubungkan kedua earpiece-nya sehingga perangkat ini bisa dikalungkan ke leher saat digunakan.

Dikabarkan oleh Gizmochina, aksesoris musik ini kabarnya masih mengandalkan teknologi buatan Apple meski diluncurkan sebagai merek terpisah. Berdasarkan laporan yang diterbitkan Gizmochina, perangkat ini masih mengandalkan chip Apple H1.

Powerbeats 4 pun dilengkapi dengan dukungan untuk mengakses asisten virtual Apple, Siri, sehingga pengguna bisa mengontrol ponsel dengan lebih mudah menggunakan perintah berbasis suara.

Perangkat ini juga memiliki fitur Audio Sharing yang bisa digunakan untuk menghubungkan dua Powerbeats 4 atau menghubungkan Powerbeats 4 dan AirPods ke perangkat iPhone yang sama.

Beats Powerbeats 4 - 1

Dilengkapi dengan driver piston 12 mm seperti yang tertanam di dalam Powerbeats Pro, perangkat ini pun menjanjikan kualitas suara yang tak kalah bagus untuk didengarkan.

Yang tak kalah menarik untuk dipertimbangkan, piranti nirkabel buatan Beats ini juga dibekali dengan baterai yang diklaim bisa bertahan hingga 15 jam dan sertifikat IPX4 untuk memastikan tetap aman digunakan saat berkeringat atau terkena cipratan air.

Beats Powerbeats 4 - 2

Terdapat tiga jenis tombol fisik di dalam Powerbeats 4 yang digunakan oleh pengguna. Powerbeats 4 dalam hal ini memiliki tombol volume dan tombol multifungsi di kepingan earbuds sebelah kanan serta tombol daya di keping sebelah kiri.

Powerbeats 4 akan segera tersedia untuk wilayah Amerika Serikat mulai tanggal 18 Maret 2020 dan akan hadir dalam tiga varian warna yang terdiri dari Putih, Hitam dan Merah serta akan dijual bersama kabel USB-A to Lightning dalam paket penjualannya.

Tinggalkan Komentar

1 Komentar