ASUS TUF Gaming FX507
Berita Game

Acer Tantang Kamu di Predator League 2020! Total Hadiahnya Mencapai Rp 5,6 miliar

Acer Predator League 2020 Feature

Gadgetren – Setelah sukses dengan Predator League 2019 silam, kini Acer secara resmi membuka kesempatan kepada kamu untuk mengikuti Predator League 2020 Open Online Qualifier.

Acer menyebutkan bahwa Online Qualifier ini akan diselenggarakan mulai dari tanggal 3 Desember hingga 11 Desember 2019. Dalam Predator League 2020 ini akan tersedia dua game yang dipertandingkan, yakni DOTA 2 dan PUBG.

Bagi kamu yang belum pernah mengikuti maupun belum berhasil memenangkan pertandingan Online Qualifier sebelumnya maka masih berkesempatan untuk mengikuti Open Online Qualifier yang dimulai dari tanggal 12 Desember hingga 18 Desember 2019 nanti.

Sementara itu, Online Qualifier dapat diikuti oleh peserta dari lokasi manapun di Indonesia mulai dari rumah, iCafe, maupun kampus. Agar kamu dapat bertanding lebih optimal, sebaiknya kamy langsung mencoba iCafe yang telah menggunakan perangkat gaming Predator. Untuk itu melihat lokasi iCafe terdekat, kamu bisa mengunjungi situs resmi Acer Predator League.

Bagi kamu yang berminat, kamu bisa langsung mendaftarkan diri di situs resmi Predator League 2020. Acer mengatakan bahwa pembukaan registrasi Online Qualifier akan memperebutkan 3 slot untuk tim DOTA 2 dan 6 slot untuk tim PUBG.

Nantinya bagi peserta yang berhasil lolos tahap Predator League 2020 Online Qualifier akan masuk ke final region Indonesia di Jakarta untuk berkesempatan memenangkan hadiah lokal dengan total mencapai Rp 200 juta.

Selanjutnya, bagi pemenang Predator League region Indonesia maka berhak mengikuti babak Grand Final Asia Pasifik yang diadakan pada tanggal 22 Februari hingga 23 Februari 2019 di Manila, Filipina. Indonesia sendiri diberikan jatah untuk mengirim masing-masing 1 tim perwakilan untuk DOTA 2 dan PUBG.

Nantinya peserta yang bertanding di Grand Final Asia Pasifik Predator League 2020 memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah total yang mencapai US$ 400.000 atau sekitar Rp 5,6 miliar.

Sebagai tambahan, Acer juga mengadakan roadshow ke lima kota besar untuk memeriahkan kualifikasi dari Predator League 2020 ini mulai dari Samarinda, Yogyakarta, Surabaya, Medan, dan Makassar. Roadshow ini akan dimeriahkan oleh cosplay competition dan mini game (PES dan Tekken 7).

Tentu saja hadiah yang diberikan oleh Acer untuk Predator League 2020 ini sangat besar dan menggiurkan untuk dimenangkan. Dengan hadiah sebesar ini, apakah kamu tertarik untuk membuat tim dan mengikuti turnamen ini?

*Disclosure : Gadgetren merupakan media partner dari Predator League 2020

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar