ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Layanan Streaming Beats Music Akan Dihentikan

Gambar Logo Beats Music

Apple telah mengakuisisi Beats Music pada bulan May 2014 lalu dan menggabungkan perangkat headphone Beats dengan Apple.

Namun sepertinya, Beats Music tidak akan berumur panjang dikarenakan Apple telah mengumumkan pemberhentian layanan Beats Music tersebut mulai tanggal 30 November 2015. Bocoran dokumen mengatakan layanan ini hanya memiliki 111.000 pelanggan saja.

Hal tersebut terjadi dikarenakan Apple Music yang semakin berkembang pesat dan membuat Beats Music tertinggal. Para pelanggan Beats Music akan diberikan fasilitas untuk dapat berpindah ke Apple Music sesuai dengan pilihan mereka.

Apple Music sendiri yang diluncurkan pada bulan Juni 2015 lalu telah memiliki 6.5 juta pelanggan pada bulan Oktober 2015. Bagi yang tertarik dapat mencobanya secara gratis selama tiga bulan dan dapat melanjutkan layanan dengan harga Rp 69.000 per bulan.

Selain menyediakan layanan musik, Apple Music juga menawarkan stasiun radio Beats 1 di seluruh dunia dan mempunyai fitur Connect yang menghubungkan para artis dengan fansnya.

[via: PhoneArena][sumber: Apple]

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar