ASUS TUF Gaming FX507
Game

Mau Dapet Item Favorit Dengan Harga Diskon? Ikuti Pasar Murah di Garena Free Fire

Pasar Murah Free Fire Header

Gadgetren – Punya diamond yang lagi tidak terpakai di Free Fire? Ini saatnya kamu ikut Pasar Murah Free Fire, untuk mendapatkan lebih banyak item menarik dengan harga diskon besar-besaran.

Memperoleh item di permainan Free Fire memang gampang-gampang susah. Apalagi, kita menggunakan fitur loot box (Lucky Royale) yang ada di permainan tersebut, yang memberikan item secara acak kepada pemain.

Namun dengan adanya Pasar Murah Free Fire, kita bisa memperoleh item favorit dengan lebih mudah. Layaknya pasar murah pada umumnya, kita bahkan berkesempatan memperoleh diskon yang sangat besar, yang bisa mencapai hingga 80 persen.

Dalam event Pasar Murah ini, kita bisa membeli berbagai item Free Fire, dari mulai skin, emote, pet, level-up card, dan lain sebagainya, dengan diskon yang berbeda-beda, tergantung dengan jumlah item yang dibeli.

Selama event tersebut berlangsung, kita bisa memperoleh diskon sebesar 50 persen saat membeli satu buah item, 65 persen saat membeli dua item, dan 80 persen saat membeli tiga item bersamaan.

Daftar item yang bisa dibeli pun berganti-ganti setiap saat. Namun untuk memperoleh item yang tepat, kita bisa menyegarkan daftar tersebut dengan tiga kesempatan refresh gratis.

Atau jika kesempatan gratis tersebut habis, kita bisa menyegarkan daftar tersebut dengan membayarnya dengan sepuluh diamond untuk setiap penyegaran daftar item tersebut.

Pasar Murah Free Fire

Namun sebagai catatan, kesempatan berbayar ini hanya berlaku untuk lima kali penyegaran daftar item. Setelah kesempatan tersebut habis, pemain tidak akan bisa menyegarkan daftar tersebut kembali.

Selain itu, untuk setiap daftar item yang ditampilkan, kita hanya diberi tiga slot item yang bisa dibeli secara bersamaan. Dan ketika daftar item disegarkan, slot tersebut pun akan ikut kosong kembali.

Setelah berhasil membelinya, item-item tersebut akan secara otomatis masuk ke bagian Loadout. Jika ingin mengeceknya, kita hanya perlu masuk ke bagian Vault, lalu masuk ke Collection, lalu masuk ke Loadout.

Bagi yang tertarik untuk mengikutinya, event Pasar Murah Free Fire ini hanya berlangsung dalam waktu yang singkat. Kamu hanya bisa mengunjungi halaman event hingga tanggal 4 Juli 2019 mendatang.

Tentang penulis

Sukindar

Penulis Gadgetren yang aktif membuat konten tentang panduan teknologi mulai dari cara menggunakan hingga membahas istilah-istilah khusus di dalamnya.

Tinggalkan Komentar