Game

Cara Mendapatkan Diamond Garena Free Fire – Battlegrounds Gratis Beneran Ada?

Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Gratis Header

Gadgetren – Membawa permainan battle royale ke perangkat mobile, Garena mengenalkan Free Fire – Battlegrounds satu tahun yang lalu, mendahului permainan PUBG yang populer di PC lebih dulu.

Sekilas, permainan battle royale merupakan tipe permainan yang kemenangannya ditentukan oleh siapa yang paling mampu bertahan hidup. Tentu saja, kamu harus mengalahkan lawan sekaligus juga bertahan.

Untuk Garena Free Fire – Battlegrounds sendiri, tipe game yang diusung adalah game TPS (Third Person Shooter) atau permainan tembak-tembakan dengan mengambil sudut pandang orang ketiga.

Mudahnya, karakter yang digunakan akan kelihatan saat dimainkan. Hal ini berbeda dengan FPS (First Person Shooter) yang biasa hanya menampilkan tangan dan senjata.

Dalam gameplay yang dibawakannya, para pemain Free Fire – Battlegrounds harus terjun dari sebuah pesawat menggunakan parasut. Dalam hal ini, pemain bebas menentukan dimana dia akan terjun.

Setelah terjun, para pemain harus mencari perlengkapan, dari mulai senjata, armor, medical kit, dan lain sebagainya, untuk menyerang atau bertahan dari serangan lawan.

Agar para pemain tidak kesulitan menemukan pemain lain saat jumlah pemain semakin sedikit, area pertandingan yang disebut dengan Safe Zone akan semakin mengecil.

Pemain yang berada di luar zona ini akan kehilangan darah secara perlahan dan tentu saja bisa kehabisan darah jika tidak segera masuk ke dalamnya.

Untuk mempercantik tampilan karakter, memudahkan pemain saat bertanding, atau membuka Elite Pass, terdapat sistem pembelian dalam aplikasi yang bisa kamu manfaatkan.

Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Gratis

Dalam permainan yang telah tersedia di Google Play Store dan Apple App Store ini terdapat dua jenis mata uang digital, mata uang yang satu disebut dengan gold dan mata uang yang satunya disebut dengan diamond.

Bedanya, mata uang Gold bisa kamu kumpulkan melalui sebuah pertandingan, sedangkan Diamond hanya bisa kamu dapatkan dengan membelinya dengan mata uang asli.

Nah, karena kebanyakan item di Garena Free Fire – Battlegrounds hanya bisa dibeli dengan diamond, tak jarang banyak dimanfaatkan oleh orang-orang tidak bertanggung jawab dengan meluncurkan layanan diamond gratis.

Sebenarnya hal ini tidak hanya berlaku untuk permainan Free Fire – Battlegrounds, banyak permainan yang menawarkan pembelian aplikasi juga menjadi sasarannya.

Apakah Cara Mendapatkan Diamond Garena Free Fire – Battlegrounds Gratis Benar-benar Ada?

Dengan banyaknya aplikasi dan web yang menawarkan hack atau cheat gratis untuk mendapatkan diamond, pasti banyak orang yang bertanya apakah hal tersebut benar-benar bisa digunakan?

Meskipun bisa untuk digunakan, saya tidak menyarankan untuk menggunakannya karena hal tersebut merupakan hal yang sangat membahayakan.

Kenapa bisa membahayakan? Karena saat menggunakan aplikasi, biasanya aplikasi akan meminta hak akses root, alias kamu harus melakukan rooting perangkatmu, dan itu cukup berbahaya bagi orang awam.

Jika itu berbasis situs web, tak jarang situs-situs ini akan meminta data-data pribadimu, dari mulai id game hingga alamat email, yang sebenarnya cukup berbahaya jika dibagikan secara sembarangan.

Ingat, ada banyak kasus kejahatan, dari mulai penipuan hingga hack akun pribadi, berasal dari sistem phising atau pengelabuhan semacam ini.

Lalu Apakah Ada Cara Mendapatkan Diamond Garena Free Fire – Battlegrounds Gratis Tanpa Bahaya?

Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Gratis - Event

Secara resmi, kamu bisa memperoleh item gratis, termasuk diamond, melalui sebuah event yang diselenggarakan oleh pihak Garena. Sebut saja salah satunya event Garena Free Fire 1st Anniversary yang belum lama terselenggara.

Meskipun bukan diamond yang ditawarkan, kamu bisa mendapatkan gold, outfits, hingga ponsel gratis saat mengikuti event Garena Free Fire 1st Anniversary.

Oleh karena itu, kamu dapat rajin-rajin mengikuti berbagai macam event, yang siapa tahu diamond menjadi hadiah dari salah satu event tersebut.

Tinggalkan Komentar

1 Komentar