Aplikasi

Bisa Dapat Diamond Free Fire Gratis Lewat Layona Shop. Benarkah Itu?

Bahaya Layona Shop Free Fire

Gadgetren – Garena Free Fire merupakan salah satu game battle royal survival yang sangat populer di Indonesia sebagai tandingan dari PUBG Mobile.

Bisa dibilang Garena sering mengadakan event dan membagikan banyak hadiah supaya pemainnya merasa dimanjakan. Hal ini cukup efektif karena pemain dari Free Fire ini juga sangat banyak di Indonesia.

Sementara itu, Diamond merupakan salah satu mata uang yang dibutuhkan dalam game Garena Free Fire untuk bisa membeli pakaian, skin senjata, dan item lainnya. Nah, baru-baru ini kabarnya telah hadir aplikasi bernama Layona Shop Free Fire yang bisa memberikan Diamond secara gratis kepada pemain Free Fire.

Dengan kata lain, Layona Shop FF ini merupakan sebuah aplikasi cheat pada game Free Fire yang digunakan untuk mengakali proses top up Diamond supaya pemainnya tidak perlu membeli menggunakan uang.

Sebagai aplikasi cheat, tentu saja hal ini akan menimbulkan risiko yang cukup berbahaya pada akun Free Fire yang dimiliki kamu karena kita tidak tahu malware seperti apa yang telah disusupi di dalam aplikasinya. Bahkan bisa saja kamu kena banned nantinya.

Aplikasi Layona Shop Free Fire ini sudah betebaran di jagat maya, tetapi tidak tersedia di Google Play Store. Ini merupakan bendera merah pertama yang menandakan kamu harus berhati-hati.

Layona-Free-Fire-Baru

Pada saat menjalankan aplikasi Layona, maka kamu diminta untuk memasukkan ID akun Fee Fire yang telah dibuat tadi pada menu Profile. Selanjutnya, kamu dapat memilih jumlah Diamond yang akan dibeli dan dimasukkan ke game Free Fire. Kamu hanya tinggal menekan tombol Next hingga aplikasi memproses tanpa perlu melakukan verifikasi.

Apabila telah selesai, maka akan muncul notifikasi “Top Up Berhasil… Silahkan Periksa Akun Free Fire Anda“. Meskipun notifikasi tersebut membawa pesan yang menyenangkan, namun nyatanya Diamond tidak bertambah sama sekali.

Dengan kata lain, aplikasi ini tidak memberikan manfaat sama sekali. Apalagi ini merupakan aplikasi yang diinstal bukan dari Google Play Store dan harus menggunakan APK sehingga sangat mencurigakan dan sepertinya terdapat malware di dalamnya.

Untuk itu, sebaiknya kamu tidak usah menginstal aplikasi Layona Shop Free Fire ini karena tidak menguntungkan sama sekali dan malah bisa membawa masalah kepada akun Free Fire kamu.

Tinggalkan Komentar

17 Komentar