Game

Apa Fungsi Item Toolbox di Garena Free Fire – Battlegrounds?

Toolbox Free Fire Untuk Apa Header

Gadgetren – Membawa popularitas permainan battle royale ke perangkat mobile, Garena Indonesia mengenalkan Free Fire – Battlegrounds dengan gaya permainan TPS (Third Person Shooter).

Dalam gameplay-nya, para pemain akan diterjunkan dari sebuah pesawat ke sebuah pulau, dan dituntut untuk saling menyerang dengan mengumpulkan senjata dan perlengkapan yang tersebar di seluruh medan pertempuran, hingga hanya tersisa satu pemenang.

Untuk membantu para survivor (panggilan untuk para pemain Garena Free Fire – Battlegrounds), Garena pun telah meluncurkan item yang terbilang cukup baru pada bulan Mei 2018 lalu. Item tersebut adalah toolbox.

Fungsi Toolbox di Garena Free Fire – Battlegrounds

Toolbox Free Fire Untuk Apa

Hadirnya toolbox ke dalam arena pertandingan tidak hanya sebagai penghias saja. Sebagaimana loot lainnya, item ini juga memiliki beberapa fungsi yang bisa membantumu untuk bertahan dan menyerang lawan.

Item ini memiliki beberapa fungsi khusus, termasuk bisa digunakan untuk memperbaiki vest yang sedang kamu pakai menjadi vest dengan durability maksimal. Bahkan, item ini bisa kamu gunakan untuk meningkatkan level vest tersebut.

Namun tentu saja ada ketentuan yang harus kamu perhatikan untuk menggunakannya, di mana untuk vest di bawah level 3, toolbox dapat digunakan untuk meningkat level vest menjadi satu level di atasnya.

Sedangkan, jika vest sudah mencapai level 3 maka toolbox hanya akan meningkatkan durability dari vest yang kamu gunakan hingga 50 poin. Dalam hal ini, durability dari vest kamu akan meningkatkan dengan poin maksimal 310/260.

Seperti juga loot item lainnya, kamu bisa menemukan sekaligus menggunakan item toolbox ini di beberapa lokasi berbeda pada medan pertempuran Free Fire – Battlegrounds, yang biasanya terletak di luar ruangan.

Cara Menggunakan Toolbox di Garena Free Fire – Battlegrounds

Untuk menggunakan item yang bisa meningkatkan kemampuan vest ini, kamu bisa mendekati item seperti saat akan mengambil atau menggunakan loot lainnya. Setelah itu akan muncul tombol USE yang bisa kamu tekan jika kamu ingin menggunakannya.

Namun perlu diperhatikan, saat menggunakan toolbox untuk meningkatkan durability atau level dari vest yang sedang kamu pakai, kamu memerlukan waktu setidaknya selama 3 detik. Oleh karena itu kamu harus lebih berhati-hati dan memastikan tidak ada musuh di sekitarmu.

Tinggalkan Komentar