Game

Butuh Item Menarik? Coba Keberuntunganmu di Magic Shop Garena Free Fire!

Magic Shop Free Fire Header

Gadgetren – Saat membahas game, Free Fire adalah salah satu game yang tidak boleh dilewatkan. Hal ini karena permainan battle royale tersebut memiliki berbagai macam event yang sangat menarik.

Salah satunya, permainan yang diterbitkan oleh Garena tersebut memiliki event bertajuk Magic Shop. Dengan hadirnya event ini, para pemain dapat lebih mudah memperoleh item yang diinginkan.

Membawa tipe lucky spin seperti event sebelum-sebelumnya, pemain bisa menguji keberuntungannya untuk mendapatkan item loadout, pet food, karakter, hingga skin senjata yang sangat menarik.

Tersedia tiga pilihan spin yang bisa dilakukan dalam event baru dari Free Fire ini, mulai dari 1x spin dengan menggunakan 50 diamond, 10x spin dengan 450 diamond, hingga 50x spin dengan 2.000 diamond.

Selain bisa memperoleh item menarik saat melakukan spin, pemain berkesempatan untuk memperoleh Magic Cube Fragment dalam event ini. Nantinya, lima buah dari fragmen tersebut bisa digabungkan menjadi Magic Cube, dan bisa ditukarkan dengan Bundle Set atau Weapon Loot Crate di Summer Store.

Magic Shop Free Fire Item

Adapun Bundle Set yang bisa diperoleh dalam Summer Store termasuk Bundle Legionaries, Valkyrie, The Streets, dan Dunk Master. Sementara Weapon Loot Crate yang bisa diperoleh termasuk Valentine Scar, Underground Howl, New Year MP40, AK Flamming Dragon, Violet Terror, dan Annihilator.

Untuk mengikuti event Magic Shop dari Free Fire ini, pemain bisa menemukannya di halaman event – dengan mengetuk ikon bergambar kalender di panel sebelah kanan, memilih tab Events, dan masuk ke bagian Test Hokimu Di Magic Shop. Selanjutnya, halaman Magic Shop bisa dibuka dengan mengetuk tombol GO TO.

Namun sebelum masuk ke dalam halaman tersebut, pemain harus memastikan diamond yang dimilikinya mencukupi untuk melakukan spin. Jika belum, mereka bisa melakukan top-up dengan metode yang tersedia.

Dengan semakin banyaknya permainan battle royal baru yang hadir akhir-akhir ini, termasuk PUBG Mobile versi Lite, Garena memang harus pintar-pintar menghadirkan event menarik dalam permainannya tersebut. Karena jika tidak, permainan tersebut akan ditinggalkan oleh para pemainnya.

Tinggalkan Komentar

Tambahkan komentar