ASUS TUF Gaming FX507
Tips dan Trik

Sebelum Hangus! Segera Tukar Poinmu di Lucky Draw TO THE POIN Telkomsel Biar Dapat Hadiah Menarik

Lucky Draw Telkomsel Header

Gadgetren – Akhir tahun adalah waktu tepat bagi para pelanggan Telkomsel untuk menukarkan poin yang sudah terkumpul selama setahun dengan sejumlah hal menarik agar tidak hangus begitu saja.

Pelanggan salah satu di antaranya dapat menukarkan poin-poin tersebut dengan kupon undian berhadiah dalam program akhir tahun “Lucky Draw TO THE POIN” yang akan berlangsung hingga 31 Desember 2020.

Melalui program tersebut, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan berbagai macam hadiah menarik dari Telkomsel. Secara lebih lanjut, kamu dapat menyimak informasi berikut untuk mengetahui apa saja hadiah dan bagaimana cara mengikuti programnya.

Apa Itu Lucky Draw TO THE POIN Telkomsel?

Telkomsel memang perusahaan telekomunikasi yang sering mengadakan acara undian berhadiah. Tahun 2020 ini, mereka salah satunya menggelar program bernama TO THE POIN Festival.

Lucky Draw TO THE POIN sendiri merupakan bagian dari rangkaian program tersebut yang terselenggara sebagai penutup tahun 2020. Di dalamnya, pelanggan dapat menukarkan satu poin Telkomsel dengan satu kupon undian.

Berbeda dengan beberapa program undian berhadiah sebelum-sebelumnya, Lucky Draw TO THE POIN sayangnya mengumpulkan undian menjadi satu sehingga pelanggan tidak bisa memilih jenis hadiahnya sendiri.

Lucky Draw Telkomsel

Setiap pelanggan yang mengikuti program Lucky Draw TO THE POIN berkesempatan memperoleh semua hadiah. Meskipun dalam hal ini, masing-masing orang hanya bisa memenangkan satu jenis saja.

Daftar Hadiah Lucky Draw TO THE POIN Telkomsel

ItemJumlah
Mercedes-Benz C180 AMG1 unit
Honda HRV3 unit
Samsung Galaxy Note20 Ultra10 buah
Samsung Galaxy A8026 buah
Voucher pulsa @Rp500.000500 buah
Voucher pulsa @Rp250.000300 buah
Emas 100 gram10 buah
Emas 50 gram25 buah
Emas 10 gram25 buah
Emas 5 gram100 buah
Emas 1 gram500 buah

Untuk mendapatkan kesempatan memenangkan salah satu hadiah di atas, pelanggan Telkomsel hanya perlu menukarkan poin yang berhasil dikumpulkan melalui aplikasi MyTelkomsel, SMS, maupun kode UMB.

Cara Menukarkan Poin dengan Kupon Lucky Draw TO THE POIN

Melalui MyTelkomsel

  1. Unduh aplikasi dari Google Play Store atau Apple Apps Store jika belum memilikinya
  2. Login menggunakan nomor handphone kamu
  3. Setelah berhasil masuk, klik tab POIN
    Lucky Draw Telkomsel 1
  4. Cari bagian Year End Lucky Draw dan klik See All
    Lucky Draw Telkomsel 2
  5. Tentukan jumlah poin yang akan ditukarkan
  6. Klik banner yang sesuai
  7. Ketuk tombol Redeem di bagian bawah
    Lucky Draw Telkomsel 3
  8. Konfirmasi dengan tombol Yes

Jika tak ingin repot-repot mengunduh aplikasi MyTelkomsel karena belum memilikinya, kamu pun bisa mengikuti program Lucky Draw TO THE POIN dengan menukarkan poin melalui layanan SMS.

Melalui SMS

  1. Buka aplikasi pesan
  2. Masukkan nomor 777 ke bagian penerima
  3. Ketikan kata “HADIAH” atau “HABIS” (tanpa tanda petik) pada bagian isi pesan
    Lucky Draw Telkomsel 4
  4. Lalu tekan tombol Kirim

Sebagai tambahan informasi, kamu bisa menggunakan kata “HADIAH” untuk menukarkan satu poin dengan satu kupon undian atau “HABIS” jika ingin menukarkan semua poin yang dimiliki.

Menukarkan Telkomsel POIN juga bisa dilakukan melalui UMB. Kamu pun dapat menggunakan metode ini untuk mengikuti program Lucky Draw TO THE POIN jika tak ingin menggunakan aplikasi.

Melalui UMB

  1. Buka aplikasi Telepon
  2. Ketikan *123# diikuti tombol Panggil
  3. Pilih opsi Tukar POIN
    Lucky Draw Telkomsel 5
  4. Pilih opsi Tukar Poin dengan Kupon atau Tukar Semua Poin dengan Kupon
    Lucky Draw Telkomsel 6
  5. Konfirmasi dengan opsi Ya

Perlu diingat, kamu bisa menentukan setiap pilihan dengan mengetikkan nomor yang sesuai lalu mengetuk tombol Kirim. Selain itu, penukaran poin dengan kupon undian Lucky Draw TO THE POIN bisa dilakukan melalui UMB Telkomsel POIN dengan kode *700#.

Tentang penulis

Sukindar

Penulis Gadgetren yang aktif membuat konten tentang panduan teknologi mulai dari cara menggunakan hingga membahas istilah-istilah khusus di dalamnya.

Tinggalkan Komentar