ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Game Tips dan Trik

Uranus Sang Penjaga Aethereal – Tanggal Rilis, Skill, dan Cerita Latar

Uranus Mobile Legend Header

Gadgetren – Mobile Legends kabarnya akan kedatangan hero baru lagi bernama Uranus dengan julukan Aethereal Defender.

Uranus – Aethereal Defender atau sang Penjaga Aethereal merupakan salah satu dari jejeran Hero terbaru yang akan rilis bersamaan dengan Martis dan Hanabi yang tengah ramai diperbincangkan dan sudah muncul di Advance Server (baca di sini untuk cara masuknya).

Uranus ini merupakan hero dengan role Tank yang punya kemampuan regenerasi HP tinggi untuk tetap bertahan saat pertarungan tim terjadi. Skill yang dimilikinya bisa dikatakan benar-benar mendukung gaya bermain spons damage atau hero yang dapat menyerap serangan dengan cukup banyak secara terus menerus.

Nah buat kamu para pemain Mobile Legends yang suka mengambil role Tank harus tahu apa saja yang ditawarkan oleh Uranus sang Penjaga Aethereal ini.

Skill

Uranus Mobile Legends Skill

Radiance (Pasif): Uranus akan menyerap serangaan musuh dan menguatkan dirinya sehingga dia dapat beregenerasi hinhga 10 HP per detik dan dapat menumpuk hingga 20 kali selama 8 detik.

Iconic Orbit (Aktif 1): Skill ini akan membuat Uranus melepaskan dua buah bola energi di sekitarnya dan akan mengenakan 125 Magic Damage. Selain itu skill ini juga akan menurunkan Physical dan Magic Damage musuh sebesar 15% serta kecepatan gera 40% selama 2 detik.

Trancendet Ward (Aktif 2): Uranus akan menghasilkan perisai energi yang dapat meyerap hinga 400 damage selam 4 detik dan memberikan imunitas terhadap efek slow dan juga meningkatkan kecepatan gerak 30%. Saat perisai hancur atau waktu habis, musuh disekitar akan terkena 300 Magic Damage.

Consecration (Ultimate): Uranus melepaskan eregi yang tersimpan di dalam dirinya ke hero lawan dan meberikan 150 Magic Damage sekaligus menghentikan hero tersebut dan memberikan efek Radiance. Saat efek selesai, Uranus akan menarik hero dan memberikan Magi Damage tambahan.

Penasarana bagaimana Uranus beraksi di Mobile Legends? Langsung aja saksikan video di bawah ini.



Cerita Latar Uranus

Sebuah legenda mengatakan kalau di langit Land of Dawn terdapat sebuah istana yang merupakan rumah dari para Dewa. Tempat ini juga memiliki sebuah kekuatan misterius untuk menguasai dunia.

Beradab-abad lalu ada sebuah pemimpin  dari istana langit yang menggunakan sebuah teknologi rahasia untuk membuat Uranus. Tujuannya dibuat adalah untuk menjaga kota dan menunggu hingga pemimpin baru muncul.

Sejak itu Uranus tertidur di dalam istana langit. Namun, sebuah energi yang besar muncul setelah adanya peperangan di tanah impian yang membuat sistem pertahanan kota bangun dan mengubah tenaga petir menjadi suatu tenaga yang membuat Uranus kembali hidup.

Bangunnya Uranus membuat dua kubu Dawn Zenith dan Dark Abyss yang tengah berperang harus berhadapan dengan kekuatan maha dahsyat yang ditenagai oleh takdir untuk menjaga istana langit tetap berdiri.

Tujuan Uranus hanya lah satu, yakni menghabisi semua yang menggangu kedamaian di istana langit siapa pun itu.

Tanggal Rilis

Masih belum tahu kapan Uranus si Penjaga Aethereal akan hadir di Mobile Legends karena hingga saat ini masih ada beberapa Hero yang belum keluar di Public Server seperti Martis King of Ashura yang sebentar lagi akan rilis resmi.

Uranus saat ini sudah muncul di Advance Server setelah Hanabi yang baru-baru ini juga hadir untuk bisa dicicipi buat kamu yang memang sudah tidak sabar.

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar