ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Hero Baru Mobile Legends!? Hanabi Si Musuh Kagura Dari Scarlett Shadow

Mobile Legends Hanabi Leak Header

Gadgetren – Mobile Legends merupakan salah satu game mobile bergenre MOBA yang saat populer di Indonesia saat ini.

Para pemain fanatik pastinya ingin selalu menjadi yang terdepan mengetahui segala informasi mengenai Mobile Legends agar bisa tetap terus beradaptasi akan update yang bermunculan. Salah satu yang tengah ramai diperbincangkan di forum Mobile Legends saat ini adalah kehadiran hero baru bernama Hanabi.

Mobile Legends sendiri memang punya beberapa hero yang belum dirilis ke publik seperti Ashura yang sangat gencar diberitakan sebelumnya. Nah apa salahnya kamu mengetahui lebih dulu mengenai Hanabi untuk mempersiapkan sumber daya yang kamu miliki

Berikut ini bocoran mengenai sang ninja Hanabi yang telah muncul beberapa hari belakangan ini untuk Mobile Legends.

Hanabi Mobile Legend Hero

Skill Hanabi

Hanabi nantinya akan memngisi role Initiator/Poke yang pastinya akan sangat berguna menghabisi musuh secara perlahan maupun memulai pertarungan tim agar posisi tim lebih mengutungkan. Pastinya ini akan menjadi tambahan yang cukup berarti karena Poke dapat merusak komposisi lawan secara bertahap.

Hanabi Mobile Legend Sikll Set

Ninjustsu: Equinox merupakan skill pasif milik Hanabi yang saat HP dalam keadaan penuh atau 100%, maka efek dari Lifesteal akan berubah menjadi perisai hingga 20% dari maksimal HP. Selama perisai Equinox ini aktif, Hanabi akan kebal terhadap semua efek CC atau crowd control.

Ninjutsu: Petal Barrage merupakan skill aktif pertama Hanabi yang akan mengkonsumsi mana untuk melepaskan flower demon yang tersegel di Higanbana. Setiap serangan basic akan memunculkan pedang yang memberikan physical damage ke musuh. Skill pasif tambahannya, Hanabi mendapatkan 7% Lifesteal dan akan naik sebesar 3% setiap level.

Ninjutsu: Soul Scroll merupakan skill aktif kedua yang akan melemparkan kunai terarah ke musuh dan menyebabkan 300 physical damage. Setiap musuh yang terkena dalam jalur kunai tersebut juga akan terkena efek slow mencapai 60%.

Forbidden Jutsu: Higanbana merupakan skill ultimate Hanabi dengan cara membuka segel Hanabi dan meleparkannya ke musuh. Saat terkena musuh, bunga Higanbana akan mekar dan menyebabkan 400 physycal damage dan membuat musuh tidak bergerak selama 2 detik. Setelahnya bunga akan menyebar ke Hero terdekat dan mengenakan efek yang sama. Setiap hero hanya bisa terkena 1 kali setiap skill Ultimate diaktifkan.

Penasaran bagaimana Hanabi beraksi di Mobile Legend terbaru? Saksikan aja video berikut ini.



Latar Belakang Hanabi

Hanabi sendiri dikabarkan akan mempunyai cerita latar belakang yang cukup dekat dengan hero Hayabusa dan Kagura. Hanabi yang telah dilatih menjadi ninja sejak kecil akhirnya menemukan Hayabusa sebagai orang pertama yang berhasil bertahan melawannya dan terus ingin bertarung setiap bulan purnama muncul.

Kehadiran Kagura yang selalu membuat Hayabusa tersenyum dan tertawa membuat Hanabi merasakan amarah di hatinya. Hal ini lah yang menjadi pendorong utama Hanabi untuk mengambil nama Scarlett yang dimiliki oleh orang tertinggi di ajaran Scarlett Shadow.

Mobile Legends Hanabi Lore

Tanggal Rilis

Belum tahu secara pasti kapan Hanabi akan rilis ke sever publik untuk bisa digunakan oleh semua pemain Mobile Legends. Pastinya Hanabi akan terlebih dahulu rilis untuk Advance Server sebelum bisa muncul di Public Server, jadi tunggu saja informasi lebih lanjut mengenai Hanabi.

Sebaiknya kamu lebih memperhatikan Martis si Raja Ashura yang akan dirilis pada 20 Maret 2018 mendatang karena akan menjadi saingan Alucard.

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar