Aplikasi Game

Kaja Sang Raja Nazar Siap Menjadi Tank dan Support di Mobile Legends

Kaja Mobile Legends Header

Gadgetren – Mobil Legends kehadiran satu hero baru lagi yang akan semakin memperkuat roster yang ada saat ini.

Hero terbaru kali ini diberi nama Kaja sang Raja Nazar dengan tampilan yang cukup unik layaknya sebuah burung dengan ukuran sayap yang mungkin terbesar dibandingkan Hero lainnya. Kaja sepertinya punya hubungan dengan Uranus karena sama-sama berasal dari Celestial Palace yang sudah lama ditinggalkan oleh para Dewa.

Kaja nantinya akan mengisi Role Support-Tank yang berarti akan cukup menyebalkan karena dapat membantu Hero lain dan sesekali menjadi “korban” saat ada pertarungan tim. Lalu seperti apa kekuatan Kaja? Apakah memberikan keseimbangan yang baik antara kedua role tersebut?

Skill

Kaja Mobile Legends Skill

Eye of The Storm (Pasif): Kaja mendapatkan bonus 40% kecepatan saat diserang oleh Hero lawan. Bonus ini akan aktif selama 1 detik dan dapat diaktifkan kembali setiap 5 detik sekali.

Ring Order (Aktif 1): Kaja akan mengeluarkan sebuah cincin listrik yang menyebar dengan cepat. Setiap lawan yang terkena akan mendapatkan 150 Magic damage per detik dan efek slow sementara hingga 30%. Selain itu jika unit lawan menyentuh cincin tersebut, Kaja akan memberikan 140 Magic damage per detik ke musuh terdekat.

Gale Force (Aktif 2): Kaja akan menyerbu ke arah tertentu dan memberikan 300 Magic damage untuk setiap musuh yang ada terlewati. Gale Force akan terhenti dan memberikan perisai kalau menabrak Hero satu tim.

Divine Judgement (Ultimate): Kaja akan berlari dalam jarak pendek dan langsung menyelesaikan cooldown dari Sword Spike dan Shadowblade Slaughter serta mendapatkan 2 kecepatana gerak selama 360 detik. Shadowblade Slaughter dapat digunakan secara langsung untuk melempar 5 pisau dan saat digunakan akan mendapatkan 10 pisau kembali.

Untuk lihat lebih lanjut bagaimana Kaja beraksi, kamu bisa saksikan video di bawah ini.

Cerita Latar

Celestial Palace merupakan rumah para dewa yang sangat kuat dan memiliki sebuah pasukan bernama Nazar. Siapa pun yang mencoba masuk ke dalam ota tersebut akan ditakutkan oleh kecepatan dan cambukan Nazar. Cambuk tersebut dapat menghapus semua kekuatan magic dari korbannya.

Dengan pasukan Nazar sebagai penjaga, kota dapat berdiri dengan damai. Kaja, sebagai pemimpin pasukan dapat mengolah kekuatan petir menjadi energy murni yang dapat dikendalikan sesuka hati.

Berabad-abad setelah dewa menyelesaikan proses pembuatan kota dan pergi, kota perlahan menjadi sebuah reruntuhan. Disaat itu lah Uranus bangkit dan pemimpin Celestial Palace memerintakan pasukan Nazar untuk menghancurkan semua monster yang ada dan membangung kembali Celestial Palace.

Tanggal Rilis

Hingga saat ini belum ada kepastian Kapan Kaja Sang Raja Nazar akan muncul ke Mobile Legends secara publik karena Uranus sendiri belum hadir. Namun Kaja sudah tersedia di Advance Server buat kamu yang memang sudah tidak sabar untuk mencobanya.

Tinggalkan Komentar