ASUS TUF Gaming FX507
Tips dan Trik

AXIS Super Kuota – Paket Internet Besar Murah Meriah

Axis Super Kuota Header

Gadgetren – AXIS merupakan salah satu operator di Indonesia yang menyediakan layanan paket Internet, SMS, dan Telepon dengan harga yang bisa dibilang terjangkau.

Operator yang satu ini sendiri telah diakusisi oleh XL dan sejak saat ini selalu menghadirkan berbagai promo dengan harga yang miring, namun memiliki kuota yang menarik, seperti BRONET, KZL, OBOR, dan masih banyak lagi.

Menariknya, bagi kamu yang merupakan pelanggan AXIS di jaringan 3G maka dapat mencoba paket baru yang bernama AXIS Super Kuota. Bisa dibilang paket ini hanya berlaku untuk jaringan 3G dengan kecepatan hingga 3,6 Mbps.

Paket Axis Super Kuota sendiri memiliki kuota 8 GB dengan masa aktif 2 bulan yang dapat ditebus dengan membelinya seharga Rp 40 ribu. Untuk rincian paketnya sendiri, kamu dapat melihat informasi di bawah ini.

Harga Paket AXIS Super Kuota

Nama PaketSuper Kuota
Kuota 00.00 – 23.591GB
Kuota 00.00 – 11.597GB
Kecepatanhingga 3.6Mbps
Masa Aktif60 Hari
HargaRp40.000

Bisa dibilang paketnya cukup menarik untuk bisa dinikmati oleh kamu yang memang sedang memiliki budget terbatas, namun ingin menikmati jaringan Internet dengan kuota yang cukup besar. Bagi kamu yang ingin mendaftarkan diri pada paket ini maka dapat melihat tutorialnya sebagai berikut ini.

Cara Daftar & Aktivasi Super Kuota

  1. Pertama, kamu dapat membuka aplikasi Phone atau Telepon.
  2. Selanjutnya, kamu dapat mengetikkan *123*2#.
  3. Kemudian, kamu dapat memilih menu Paket Super Kuota dan mengikuti petunjuk selanjutnya.

Selain itu, kamu juga bisa melakukan pendaftaran paket pada menu yang terdapat di *151#. Namun ternyata paket AXIS Super kuota ini hanya bisa menikmati di beberapa kota yang telah dipilih oleh AXIS, seperti.

Wilayah Yang Mendapatkan Super Kuota

BandungCianjurCirebonTasikmalaya
SubangGarutIndramayuCilacap
PurwakartaSumedangMajalengkaPurwokerto
KebumenMagelangYogyakartaKlaten
WonogiriSoloTegalPekalongan
SemarangSalatigaKudusBanyuwangi
JemberMadiunMalangKediri
MojokertoPasuruanSurabayaTuban
PamekasanSampangSumenepSelong
MataramSumbawa BesarDenpasarSingaraja
BlitarJakartaBogorKarawang
SukabumiBalikpapanBukittinggiPadang
DumaiPekanbaru

Apabila daerah kalian masuk ke dalam daftar di atas maka dapat membeli paket AXIS Super Kuota. Nah itulah, daftar harga, cara mendaftarkan paket, dan daftar area dari AXIS Super Kuota ini. Selamat mencoba.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar