ASUS TUF Gaming FX507
Harga & Spesifikasi Rumor

Xiaomi Mi Max 3 – Harga, Rumor, Tanggal Rilis, dan Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi Max 3 Header[Sumber: Wikimedia]

 

GADGETREN – Persaingan ponsel di kelas menengah menuntut setiap manufaktur untuk selalu mengeluarkan seri-seri terbaru perangkat besutannya. Tak terkecuali Xiaomi, yang saat ini dikabarkan sedang mengembangkan perangkat Xiaomi Mi Max 3 miliknya. Kira-kira, seperti apa ya spesifikasi dan harganya?

Pengembangan ponsel baru selalu tidak dapat luput dari pengamatan media, terkhusus media-media yang memburu berita gadget. Xiaomi menjadi salah satu perusahaan yang menjadi sorotan karena sedang dirumorkan mengembangkan perangkat Mi Max Series andalannya.

Gadget baru ini akan mewarnai persaingan ponsel level menengah dengan spesifikasi tak kalah bagusnya. Xiaomi mungkin akan memberikan peningkatan-peningkatan di sana-sini dari produk Mi Max Series yang telah beredar di pasaran untuk menciptakan produk Mi Max 3.

Berdasarkan kabar angin yang beredar, Mi Max 3 akan menjadi ponsel yang berasal dari pengembangan Mi Max 2. Jika semula Xiaomi Mi Max 2 menggunakan dapur pacu Snapdragon 625, Xiaomi Mi Max 3 akan menggunakan prosesor versi terbaru Snapdragon 660. Namun, untuk urusan RAM, Mi Max 3 bakal menggunakan kapasitas yang sama dengan Mi Max versi sebelumnya.

Xiaomi Mi Max 3 juga akan dilengkapi dengan ukuran layar standar Mi Max Series, yaitu 6,44 inci, dengan kualitas Full HD beresolusi 1080×1920 pixel diduetkan dengan Corning Gorilla Glass versi keempat. Bagian kameranya, Xiaomi akan memasangkan kamera utama 13MP dan kamera sekunder 8MP.

Kapan Xiaomi Mi Max 3 Rilis?

Xiaomi belum mengatakan kapan perangkat Xiaomi Mi Max 3 akan dirilis ke pasaran. Tapi tidak menutup kemungkinan, Xiaomi Mi Max 3 ini akan mewarnai pasar Indonesia tahun depan.

Harga Xiaomi Mi Max 3

Rumor Xiaomi Mi Max 3Harga: Rp 3 Jutaan

Kelebihan & Kekurangan Xiaomi Mi Max 3

Belum ada informasi yang menyatakan kelebihan dan kekurangan dari perangkat Xiaomi Mi Max 3 jika dibandingkan dengan ponsel menengah lainnya.

 

Spesifikasi Xiaomi Mi Max 3

JaringanGPRS, EDGE, 3G, 4G
Kartu SIMDual Nano SIM
LayarIPS LCD 6,44 inci
Resolusi1080 x 1920 piksel, 342 ppi
Pelindung LayarCorning Gorilla Glass 4
Sistem OperasiAndroid 7.0 Nougat
ProsesorQualcomm Snapdragon 660
GPUAdreno 512
RAM4 GB
Penyimpanan Internal64 GB
microSDup to 256 GB
Kamera Belakang13 MP
Kamera Depan8 MP
SensorFingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass, Ambient Light
BateraiNon-removable Li-Ion 5000 mAh
Lainnya

Update Terbaru

Belum ada informasi maupun rumor baru yang beredar tentang Xiaomi Mi Max 3 di dunia maya maupun sesungguhnya. Kita tunggu saja, apakah akan muncul rumor atau berita tentang perangkat terbaru ini.

Tentang penulis

Sukindar

Penulis Gadgetren yang aktif membuat konten tentang panduan teknologi mulai dari cara menggunakan hingga membahas istilah-istilah khusus di dalamnya.

Tinggalkan Komentar