ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Bocoran Harga Xiaomi Mi Max. Murahkah?

Xiaomi Mi Max Logo

Pada tanggal 10 Mei 2016 nanti, Xiaomi akan merilis smartphone Xiaomi Mi Max, smartband Mi Band 2, dan sistem operasi MIUI 8. Xiaomi Mi Max akan hadir tanpa logo Mi yang biasanya tersemat pada bagian kiri atas smartphone Mi.

Selanjutnya, dikabarkan phablet Xiaomi Mi Max akan hadir menggunakan layar 6,4 inci dan baterai jumbo berkapasitas 4500 mAh. Smartphone ini juga akan menggunakan prosesor Snapdragon 650 dan sensor pemindai sidik jari.

Xiaomi Mi Max rencananya akan menggunakan sistem operasi MIUI 8 yang merupakan modifikasi dari Android Marshmallow. Selain itu, berdasarkan informasi yang dilansir dari Gizmochina, Xiaomi Mi Max akan memiliki harga sebesar 1299 Yuan atau sekitar 2,6 juta rupiah.

Untuk informasi lebih jelas mengenai spesifikasi dan harga resmi dari Xiaomi Mi Max, Gadgeter dapat menunggu hingga smartphone yang satu ini rilis pada tanggal 10 Mei 2016 nanti.

[via Gizmochina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar