Berita

Terungkap Spesifikasi Hardware Xiaomi Mi Max Lewat GFXBench

Xiaomi Mi Max Logo

Selain tanggal peluncuran resmi dari Xiaomi Mi Max, telah muncul juga bocoran spesifikasi hardware Xiaomi Mi Max dari situs GFXBench. Hal ini cukup menarik karena telah banyak sekali bocoran mengenai spesifikasi hardware dari phablet yang satu ini.

Pada situs GFXBench terlihat Xiaomi Mi Max menggunakan prosesor Snapdragon 650 Hexa-core berkecepatan 1,8 GHz, RAM 2 GB, dan penyimpanan internal 1,8 GHz.

Sementara layar dari phablet ini memiliki lebar 6,4 inci yang beresolusi 1920 x 1080 piksel (Full HD). Selanjutnya, dari sektor kamera menggunakan kamera belakang beresolusi 16 MP dan kamera depan beresolusi 5 MP.

Xiaomi Mi Max GFXBench

Tak ketinggalan, sistem operasi MIUI yang merupakan hasil modifikasi dari Android 6.0.1 Marshmallow akan tersemat dalam Xiaomi Max. Sepertinya MIUI 8 terbaru akan tersemat dalam phablet ini.

Nah, tentunya untuk mengetahui lebih jelas mengenai spesifikasi dan harga pada Xiaomi Mi Max, sebaiknya kita menunggu kehadiran resminya pada tanggal 10 Mei 2016 di Tiongkok nanti.

[via GSMArena]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment