ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Keren, Moto Z2 akan Pakai Snapdragon 835 dan RAM 4 GB

Moto Z2 Leaks Header

Setelah resmi diakuisisi vendor Lenovo, akhirnya brand Motorola secara resmi menjadi sub-brand Moto. Di bawah payung Lenovo, Motorola telah meluncurkan smartphone flagship keluarga baru Z.

Moto Z sendiri hadir dengan spesifkasi hardware yang mumpuni di dunia. Selanjutnya, baru-baru ini Geekbench membocorkan spesifkasi hardware dari penerus Moto Z yang bernama Moto Z2.

Terlihat Moto Z2 mendapatkan skor yang sangat tinggi di Geekbench dengan 1.879 poin untuk pengujian Single-Core dan 6.503 poin untuk pengujian Multi-Core.

Sementara itu, Moto Z2 memiliki prosesor kelas atas Qualcomm Snapdragon 835. Dalam mengimbangi kemampuan proseosrnya, Motorola telah menyematkan RAM berkapasitas 4 GB.

Selain itu, sistem operasi Android 7.1.1 Nougat telah berjalan dalam smartphone yang satu ini. Berdasarkan rumor yang beredar, Moto Z2 akan memiliki dual-camera utama ditambah dual-LED Flash, kamera depan dengan dual-LED Flash, dan sensor fingerprint pada tombol home di bagian depan. Sayangnya belum diketahui waktu peluncuran resmi smartphone ini.

[Sumber : GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar