Berita

Keren, Moto Z2 akan Pakai Snapdragon 835 dan RAM 4 GB

Moto Z2 Leaks Header

Setelah resmi diakuisisi vendor Lenovo, akhirnya brand Motorola secara resmi menjadi sub-brand Moto. Di bawah payung Lenovo, Motorola telah meluncurkan smartphone flagship keluarga baru Z.

Moto Z sendiri hadir dengan spesifkasi hardware yang mumpuni di dunia. Selanjutnya, baru-baru ini Geekbench membocorkan spesifkasi hardware dari penerus Moto Z yang bernama Moto Z2.

Terlihat Moto Z2 mendapatkan skor yang sangat tinggi di Geekbench dengan 1.879 poin untuk pengujian Single-Core dan 6.503 poin untuk pengujian Multi-Core.

Sementara itu, Moto Z2 memiliki prosesor kelas atas Qualcomm Snapdragon 835. Dalam mengimbangi kemampuan proseosrnya, Motorola telah menyematkan RAM berkapasitas 4 GB.

Selain itu, sistem operasi Android 7.1.1 Nougat telah berjalan dalam smartphone yang satu ini. Berdasarkan rumor yang beredar, Moto Z2 akan memiliki dual-camera utama ditambah dual-LED Flash, kamera depan dengan dual-LED Flash, dan sensor fingerprint pada tombol home di bagian depan. Sayangnya belum diketahui waktu peluncuran resmi smartphone ini.

[Sumber : GSMArena]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment