Berita

Terungkap Spesifikasi Hardware dan Bentuk Moto E4 Plus

Moto E4 Plus Header Leak

Dalam smartphone terjangkau, Motorola memiliki lini E4 dan E4 Plus. Menariknya, baru-baru ini telah muncul bocoran mengenai spesifikasi hardware dan bentuk dari Moto E4 Plus.

Moto E4 Plus akan dibekali dengan layar 5,5 inci yang beresolusi HD (1.280 x 720 piksel) dan berteknologi IPS LCD. Sementara kamera belakangnya beresolusi 13 MP dan kamera depannya memiliki resolusi 5 MP.

Dari sektor hardware, smartphone yang satu ini akan dibekali dengan prosesor MediaTek MT6737M Quad-core berkecepatan 1,3 GHz, RAM dengan pilihan 2 GB atau 3 GB, dan penyimapanan internal yang dapat ditambahkan microSD.

Baterai berkapasitas jumbo 5.000 mAh akan hadir di dalamnya. Tak ketinggalan, dukungan jaringan 4G-LTE, Bluetooth 4.2, NFC, Wi-Fi, GPS, da sistem operasi Android 7.1.1 Nougat akan hadir di dalamnya.

Nantinya smartphone ini secara resmi akan dijual di Eropa terlebih dahulu dengan harga yang mencapai 190 Euro atau sekitar Rp 2,81 jutaan. Bagaimana menurut Gadgeter, apakah harga ini mahal apabila dilihat dari spesifikasi hardware yang ditawarkan?

[Sumber : GSMArena]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment