ASUS TUF Gaming FX507
Berita

10 Smartphone Android Terpopuler Bulan Maret 2017 Versi AnTuTu. Apakah Smartphone Kamu Ada?

AnTuTu merupakan salah satu perusahaan yang mengembangkan aplikasi benchmark smartphone populer yang banyak digunakan. Biasanya AnTuTu sering merilis daftar smartphone paling populer setiap periodenya.

Dua hari lalu, AnTuTu baru saja meluncurkan laporan daftar 10 smartphone Android terpopuler bulan Maret 2017. Penilaian daftar ini tidak hanya dari value sebuah smartphone saja, melainkan performa terbaik yang sesuai dengan harganya.

Terlihat OnePlus 3 telah menjadi juaranya dengan mendapatkan perolehan 95,66%. OnePlus 3 sendiri memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 820 dan RAM 6 GB, namun dengan harga yang terjangkau.

Selanjutnya, posisi kedua ditempati oleh Xiaomi Mi Max dengan perolehan 94,50% dan peringkat ketiga diduduki oleh Meizu PRO 6 Plus dengan perolehan 93,12%. Smartphone dengan layar hampir tanpa bezel, Mi MIX, berhasil parkir di posisi keempat dengan persentase 92,98%

Sementara itu, satu lagi smartphone OnePlus, yakni 3T, berhasil menduduki peringkat 5. Selanjutnya, urutan keenam hingga kesepuluh diisi oleh Huawei Mate 9, Honor 8, Xiaomi Redmi Note 3, Xiaomi Mi 5s Plus, dan Xiaomi Mi 5. Apakah smartphone kamu masuk daftar ini?

[Sumber : Gizmochina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar