Berita

Harga Paket Indovision TV Digital HD Maret 2017

Harga Paket Indovision Header

GADGETREN – Indovision merupakan salah satu yang mempopulerkan layanan televisi berlangganan di Indonesia dengan berbagai penawaran saluran baik dalam dan luar negeri.

Walaupun saat ini sudah banyak provider yang menawarkan hal serupa, namun Indovision masih menjadi pilihan utama untuk pelanggannya. Tidak heran memang melihat dari kualitas siaran seperti gambar dan pilihan saluran tv yang ada bisa dikatakan yang terbaik saat ini.

Ditambah lagi dengan penggunaaan televisi HD layar lebar yang semakin banyak digunakan membuat kehadiran Indovision semakin dibutuhkan. Nah, buat kamu yang ingin memasang layanan ini pasti hal yang paling pertama ingin diketahui adalah harga paket Indovision untuk sekarang ini bukan?

Oleh karena itu, Gadgetren telah merangkum semua harga paket Indovision untuk layanan televisi agar kamu mudah untuk mengetahuinya.

Harga Paket Indivision Maret 2017

Nama Paket Jumlah Saluran Bonus Harga (Rp)
Venus 77 saluran tv pilihan Gratis TV Anywhere 179.900
Galaxy 93 saluran tv pilihan 209.900
Super Galaxy 100 saluran tv pilihan 279.900

Indovision memiliki tiga penawaran paket yang bisa kamu pilih dengan perbedaan pada jumlah saluran yang bisa kamu nikmati yang informasi lengkapnya bisa kamu lihat di halaman ini. Paket Super Galaxy punya jumlah saluran paling banyak, namun perlu kamu ketahui itu massih belum semua ada terutama untuk saluran box office.

Baca Juga:

Untuk bisa menikmati saluran berkualitas lainnya, seperti HBO, FOX Movies, atau beinSports maka kamu harus menambahnya dengan paket Add On lagi. Berikut harga paket Indovision Add On yang bisa kamu pilih untuk berlangganan secara terpisah.

Harga Add On

Nama Add On Saluran Harga (Rp)
Celestial Classic Celestial Classic Movies 12.500
Celestial Movies Celestial Classic Movies, Celestial Movies 30.000
Cinema 1 HBO, HBO Family, HBO Hits, HBO Signature, Premiere 70.000
Cinema 2 CINEMAX, FOX Movies Premium, Premiere, Universal Channel 60.000
Cinema 3 Celestial Classic Movies, CINEMAX, FOX Movies Premium, HBO, HBO Family, HBO Hits, HBO Signature, Premiere, Universal Channel 100.000
Cinema 4 Celestial Classic Movies, CINEMAX, FOX Action Movies, FOX Movies Premium, HBO, HBO Family, HBO Hits, HBO Signature, Premiere, Universal Channel 120.000
Cinemax CINEMAX 50.000
Crime Investigation Crime Investigation 150.000
FOX Movies FOX Action Movies, FOX Movies Premiu 35.000
HD AXN HD, beIN Sports 1 HD, Diva HD, FOX Action Movies HD, FOX Family Movies HD, FOX HD, FOX Movies Premium HD, FOX Sports 2 HD, FOX Sports HD, HBO Family HD, HBO HD, HBO Hits HD, HBO Signature HD, Max HD, National Geographic Channel HD, Star World HD  20.000
Mini Galaxy Entertainment Animax, Asian Food Channel, Universal Channel 22.000
Mini Galaxy Kids Disney Junior, Toonami 8.000
Mini Galaxy News BBC World News, CNBC 12.000
NHK NHK World Premium 55.500
Soccer Plus beIN Sports 1, beIN Sports 2, beIN Sports 3, Soccer Channel 95.000
Sports Fight Sports, FOX Sports, FOX Sports 2, FOX Sports 3 55.500
Sports Plus beIN Sports 1, beIN Sports 2, beIN Sports 3, Fight Sports, FOX Sports, FOX Sports 2, FOX Sports 3, Soccer Channel 139.000
Thrill Thrill 15.000
Warner WarnerTV 15.000

Cara Mendaftar Indovision

Buat kamu yang sudah yakni untuk berlangganan Indovision, kamu bisa mendaftarnya dengan melalui beberapa cara, yakni telepon ke 1500 900, datang ke gerai terdekat, atau melalui online di halaman resmi Indihome.

Selanjutnya kamu tinggal memilih paket apa yang diinginkan dan menambahnya dengan Add On jika dirasa membutuhkan. Pastikan juga untuk selalu mengecek promo yang sedang ditawarkan saat ini pada halaman promo agar kamu semakin untung.

About the author

Fauzi Rasyad

Seorang gamer akut dan pecinta kucing yang juga selalu memantau perkembangan teknologi terbaru terutama yang berhubungan dengan gaming

Writer di Gadgetren

Leave a Comment