ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Xiaomi Mi MIX dan Note 2 Resmi Dapatkan MIUI 8.2. Apa Keunggulannya?

MIUI 8.2 Header[sumber gambar : MIUI]

Minggu lalu secara resmi Xiaomi meluncurkan MIUI versi 8.2 terbaru untuk 25 smartphone Xiaomi yang akan diberikan secara bertahap melalui sistem update OTA (Over The Air) maupun ROM.

Menariknya, kemarin secara resmi Xiaomi telah meluncurkan MIUI 8.2 untuk dua smartphone flagship yang dirilis tahun 2016 silam, yakni Mi MIX dan Mi Note 2. Bisa dibilang spesifikasi hardware yang dimiliki keduanya sangat mumpuni yang seharusnya mendapatkannya paling awal.

Beberapa fitur unggulan yang dimiliki oleh MIUI 8.2 sendiri terdiri dari pengaturan home screen yang ditambahkan ke menu Settings, anti virus untuk memindai aplikasi yang akan diinstal dari Google Play, sistem suara dan ringtone terbaru, asisten dengan kecerdasan buatan, dan masih banyak lagi.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut atau menyampaikan saran kepada pihak Xiaomi terkait MIUI 8.2 maka dapat langsung mengunjungi forum MIUI.

[Sumber GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar