Berita

Xiaomi Mi MIX II akan Hadir dengan Layar Tanpa Bezel dan Tanpa Tombol Fisik

Pada tahun 2016 silam, Xiaomi meluncurkan smartphone unik yang memiliki layar hampir tanpa bezel, yakni Mi MIX. Meskipun harganya terbilang mahal, namun smartphone yang satu laris dibeli banyak orang di dunia.

Selain layarnya yang unik, smartphone yang satu ini memiliki spesifikasi hardware yang mumpuni. Hal ini terlihat dengan penggunaan prosesor Qualcomm Snapdragon 821 Quad-core, RAM dengan pilihan 4 GB atau 6 GB, dan penyimpanan internal dengan pilihan 128 GB atau 256 GB.

Nah, baru-baru ini Lei Jun dalam akun Weibo resminya mengatakan bahwa sedang mengembangkan Xiaomi Mi MIX II bersama desainer sebelumnya yang bernama Philippe Starck.

Dikabarkan, lebar bezel kiri dan kanan Mi MIX II akan lebih tipis dibandingkan Mi MIX dengan body ratio 93,1%. Bahkan bezel atas dan bawahnya pun akan semakin tipis. Sementara itu, Lei Jun mengatakan bahwa Mi MIX terbaru ini akan menghilangkan tombol fisik sehingga membuatnya seperti smartphone masa depan. Untuk itu, Kita tunggu saja bocoran selanjutnya dari Xiaomi mengenai perangkat yang satu ini.

[Sumber : GSMArena]

Leave a Comment