Berita

Xiaomi Redmi Note 4X Versi Tertinggi akan Gunakan Snapdragon 653. Berapa Harganya?

Pada tanggal 14 Februari 2017 atau bertepatan dengan hari Valentine, secara resmi Xiaomi telah menjual Redmi Note 4X versi standar dengan harga 999 Yuan atau sekitar Rp1,93 jutaan dan versi Hatsune Miku dengan harga Rp2,51 jutaan.

Meskipun sudah muncul dua versi, namun Xiaomi masih memiliki Redmi Note 4X dengan versi tertinggi dengan RAM 4 GB + penyimpanan internal 64 GB. Hal yang membedakan dengan dua versi lainnya adalah penggunaan prosesor yang berbeda.

Apabila Redmi Note 4X versi standar dan Hatsune Miku menggunakan Qualcomm Snapdragon 625, berbeda dengan varian tertinggi yang menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 653.

Bisa dibilang Redmi Note 4X akan unggul pada performanya karena menggunakan Snapdragon 653, sedangkan versi standar dan Hatsune Miku akan unggul pada efisiensi penggunaan baterai karena menggunakan Snapdragon 625. Sementara itu, telah muncul bocoran mengenai harga Redmi Note 4X versi tertinggi yang akan mencapai 1.300 Yuan atau sekitar Rp2,52 jutaan.

[Sumber : Gizmochina]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment