ASUS TUF Gaming FX507
Smartphone

Sony Sedang Buat Smartphone Flagship Penerus Xperia Z5 Premium

Meskipun pamor smartphone buatannya mulai menurun di dunia, namun Sony tetap optimis dengan pasar smartphone. Hal ini terlihat dengan kabar akan meluncurnya 4 smartphone Sony di ajang MWC 2017.

Selain itu, akan muncul smartphone flagship baru yang akan menjadi penerus Xperia Z5 Premium dengan spesifikasi hardware yang mumpuni. Namun smartphone ini tidak akan meluncur pada ajang MWC 2017, beberapa bulan setelah acara ini digelar.

Untuk spesifikasi hardware yang dimilikinya akan terdiri dari prosesor kelas atas Qualcomm Snapdragon 835 Octa-core, RAM 4 GB atau 6 GB, penyimpanan internal 64 GB, dan kamera utama dengan sensor IMX400.

Nantinya smartphone ini akan meluncurkan antara bulan Mei hingga juni 2017 karena Samsung Galaxy S8 akan menjadi yang pertama menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 835 sehingga harus menunggu smartphone kelas atas Samsung tersebut dirilis terlebih dahulu.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar