ASUS TUF Gaming FX507
Smartphone

Inilah Penampakan Desain Keren Nokia P1

Dikabarkan pada ajang MWC 2017, HMD Global akan meluncurkan smartphone flagship Nokia P1. Dari sektor hardware, smartphone ini akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 835, RAM 6 GB, dan penyimpanan internal berkapasitas 256 GB.

Nokia P1 akan dibekali juga dengan bodi yang dibalut metal, layar IGZO 5,3 inci yang beresolusi Quad HD dengan bezel yang tipis, dan kamera utama beresolusi 22,3 MP dengan Triple-LED Flash.

Tak ketinggalan, baterai berkapasitas 3.500 mAh, port USB Type-C, jack audio 3,5mm, sensor fingerprint yang disematkan pada tombol home, dan sistem operasi Android 7.0 Nougat akan disematkan pada Nokia P1.

Untuk itu, kita tunggu saja perkenalan resmi di ajang MWC 2017 mendatang. Sekilas, HMD Global telah sukses menjual Nokia 6 di Tiongkok hanya dalam waktu 1 menit ketika penjualan perdananya.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar