Berita

Moto E3 Power Resmi Tidak Dapatkan Android Nougat

moto-e3-power-header

Moto E3 Power merupakan smartphone perdana Motorola yang hadir di Indonesia setelah berada di bawah payung Lenovo. Bahkan smartphone yang satu ini telah dibuat langsung di tanah air

Secara spesifikasi hardware, smartphone yang satu ini mengincar kelas menengah ke bawah yang terlihat dengan penggunaan prosesor Mediatek MT6735P Quad-core berkecepatan 1.0 GHz, RAM 2 GB, dan penyimpanan internal 16 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 32 GB.

Tak ketinggalan, layar 5 inci yang beresolusi HD (1.280 x 720 piksel), kamera belakang 8 MP, kamera depan 5 MP, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, dan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow telah hadir di dalamnya.

Sayangnya, pihak Motorola baru saja mengumumkan kabar tidak menarik mengenai Moto E3 Power yang secara resmi tidak akan mendapatkan update Android Nougat. Tentu saja ini membuat sebagian penggunanya patah hati. Namun, bagi Gadgeter yang menggunakan smartphone Moto E3 Power dan ingin mencicipi Android Nougat maka bisa mencarinya di Internet untuk versi tidak resminya.

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment