Berita Featured

Inilah Waktu Peluncuran Resmi Super Mario Run untuk Smartphone Android

Super Mario Run merupakan salah satu game fenomenal tahun 2016 yang diluncurkan ekslusif untuk smartphone besutan Apple dengan sistem operasi iOS, yakni iPhone. Bisa dibilang baru beberapa hari muncul di Apple App Store, game yang satu ini telah diunduh jutaan orang.

Tentunya dalam periode tersebut, pengguna smartphone Android hanya bisa memerhatikan kegembiraan pengguna iOS dalam memainkan game ini. Nah, hari ini baru saja Nintendo mengumumkan kabar gembira lewat akun Twitter resminya yang menyatakan bahwa Super Mario Run akan segera hadir pada sistem operasi Android.

Hal ini juga dibenarkan dengan telah terpampangnya aplikasi Super Mario Run di Google Play Store. Namun untuk saat ini, pengguna smartphone Android baru bisa melakukan pra-registrasi saja sehingga tetap menunggu Super Mario Run terbit pada bulan Maret 2017.

Nantinya diperkirakan game Super Mario Run akan dapat diunduh secara gratis, akan tetapi setelah tiga level harus membayar semua level lainnya dengan harga US$10 atau sekitar Rp133 ribu. Bagaimana menurut Gadgeter? Apakah game menarik?

[Sumber : GSMArena]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment