Berita

Xiaomi Mi 6 akan Hadir dengan 3 Varian dan 2 Prosesor Berbeda

Pada ajang CES 2017 Las Vegas, Xiaomi telah meluncurkan smartphone terbarunya, yakni Xiaomi Mi MIX warna putih. Selanjutnya, dikabarkan smartphone yang satu ini akan meluncurkan smartphone flagship terbarunya yang bernama Xiaomi Mi 6.

Smartphone yang satu ini akan terdiri dari 3 varian dan 2 prosesor yang berbeda. Untuk varian pertama akan memiliki prosesor Helio X30 yang diprediksi memiliki harga 1.999 Yuan atau sekitar Rp3,8 jutaan. Selanjutnya, varian kedua akan menggunakan prosesor super Qualcomm Snapdragon 835 dengan harga yang diperkirakan mencapai 2.499 Yuan atau sekitar Rp4,8 jutaan.

Varian terakhir akan menggunakan prosesor Snapdragon 835 juga, namun memiliki layar lengkung di kedua sisinya. Pada varian terakhir ini akan dibanderol dengan harga yang mencapai 2.999 Yuan atau sekitar Rp5,8 jutaan. Diperkirakan ketiga varian Xiaomi Mi 6 akan hadir pada ajang MWC 2017 bulan Februari mendatang.

[Sumber : GSMArena]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment