ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Xiaomi Mi MIX Putih akan Diperkenalkan di CES 2017

Baru-baru ini Xiaomi mengabarkan bahwa akan mengikuti ajang CES 2017 yang akan diselenggarakan di Las Vegas mulai dari tanggal 5 – 8 Januari 2017. Dalam ajang tersebut, Xiaomi akan meluncurkan berbagai produk terbarunya.

Dalam poster teaser yang dibocorkan Xiaomi di jejaring sosial Weibo memperlihatkan tulisan kombinasi WBHLIATCEK dengan penebalan pada huruf W H I T E yang akan menyiratkan warna putih, sementara huruf B L A C K menyiratkan warna hitam.

Besar kemungkinan Xiaomi akan meluncurkan smartphone yang memiliki layar hampir tanpa bezel, Mi MIX, dengan warna putih. Apabila Mi MIX standar dibalut dengan bahan keramik, sedangkan Mi MIX berwarna putih akan dilapisi kaca pada bagian belakangnya.

Dikabarkan harga dari Mi MIX warna putih akan lebih murah dibandingkan versi standar karena memiliki spesifikasi hardware yang lebih rendah. Sayangnya belum ada bocoran resmi spesifikasi hardware yang dibawa oleh Mi MIX putih ini. Untuk itu, kita tunggu saja kehadirannya di ajang CES 2017 yang akan diselenggarakan 3 hari lagi.

[Sumber : GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar