Gadget Smartphone

Harga Advan i5C dan Spesifikasinya per Desember 2016

harga advan i5cHarga Advan i5C

GADGETREN – Kehadiran smartphone asal negeri tirai bambu sudah semakin marak ditemui, namun vendor lokal tentu tidak mau kalah bersaing. Salah satunya Advan i5C yang muncul dengan harga sangat terjangkau dan tetap mumpuni. Lalu sebenarnya berapa harga Advan i5C dan bagaimana dengan spesifikasinya?

Advan i5C sebagai kelas entry-level tidak menawarkan sesuatu yang spektakuler. Desainnya cukup menawan, tidak kalah dengan smartphone lainnya keluaran vendor besar seperti Samsung. Terdapat beberapa varian warna yang bisa kamu pilih, yakni emas, putih, biru, dan merah jambu.

Spesifikasi Advan i5C cukup lumayan dengan menawarkan layar sentuh 5 inci beresolusi 1280 x 720 pixels. Di dalamnya prosesor empat inti berkecepatan 1,0 GHz yang dikombinasikan dengan RAM 1GB dan penyimpanan internal 8GB.

Untuk fotografi Advan i5C dibekali dengan kamera utama 8MP dan kamera depan 5MP dengan LED Flash. Spesifikasi tersebut menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dan ditenagai oleh baterai berkapasitas 2.200 mAh.

Buat kamu yang menginginkannya dipastikan bisa tenang karena harga Advan i5C terbaru dipastikan sangat terjangkau untuk pengguna smartphone di Indonesia. Di kelasnya, Advan i5C bersaing dengan smartphone kompetitor lain seperti Evercoss Winner T 4G dan Andromax E2.

Harga Advan i5C Terbaru


Harga: RP

BELI SEKARANG!

Harga Advan i5C ketika awal peluncurannya di Indonesia dibandrol Rp 920.900. Pastinya dengan Kehadiran Advan i5C ini membuat smartphone kategori di bawah Rp 1 jutaan semakin menarik.

Spesifikasi Advan i5C

LayarIPS 5,0 inci HD (1280 x 720 pixel, 294 ppi)
Pelindung Layar
Chipsettidak diketahui
CPUQuad-core 1,0 GHz
RAM1GB
Penyimpanan internal8GB
microSDup to 32GB
Sistem OperasiAndroid 5.1 Lollipop
Kamera Utama8MP, autofocus, LED Flash
Kamera Depan5MP, Dual Flash
KonektivitasGSM / HSPA / LTE
Sensoraccelerometer, proximity
Baterai2.200 mAh
Lainnyadual SIM

advan-i5c-varian

Kelebihan Advan i5C

  • Layar IPS 5.0 inci resolusi HD 720p agar menyaksikan knten multimedia lebih nikmat
  • Prosesor Quad-Core berkecepatan 1,0 GHz yang cepat
  • Sudah mendukung jaringan 4G LTE
  • Mendukung dual SIM

Kekurangan Advan i5C

  • RAM hanya 1GB dan penyimpanan internal 8GB
  • Kamera depan dan utama seadanya

Harga Advan i5C memang sangat terjangkau dan apa yang ditawarkan . Spesifikasi Advan i5C tidak terlalu tangguh, namun suatu hal wajar untuk sebuah smartphone kelas awal.

Demikianlah referensi harga Advan i5C dari Gadgetren. Mungkin ada perbedaan harga sesuai dengan lokasi pembelian baik itu secara online atau toko fisik. Jangan lupa baca artikel referensi lainnya untuk menjadi pembeli pintar.

Leave a Comment