Berita Smartphone

Smartfren dan Evercoss Jual Smartphone Winner T 4G Cuma Rp 800 ribuan

Smartfren Evercoss Winner T 4G

Smartfren yang merupakan salah satu provider jaringan 4G-LTE di Indonesia baru saja bekerja sama dengan vendor smartphone lokal, Evercoss, menghadirkan Winner T 4G dengan harga yang terjangkau.

Berkat bundling dengan Smartfren, Evercoss Winner T 4G ini dapat melakukan VoLTE yang merupakan layanan telepon menggunakan jaringan 4G-LTE milik Smartfren. Selain itu, dalam paket bundling Evercoss Winner T 4G ini telah dilengkapi dengan kartu perdana Smartfren dan juga paket Smartplan Universal.

Hanya dengan Rp 50.000,-/bulan, dalam 3 bulan pertama sejak aktivasi (atau maksimal isi ulang 3 kali) pelanggan dapat mengaktifkan paket Smartplan Universal yang mencakup 16GB kuota data (2GB kuota utama, 2GB bonus data, 12GB kuota malam), 1.000 menit panggilan telepon/video ke sesama Smartfren, 10 menit panggilan telepon ke operator lain, dan 100 SMS ke semua operator. Smartfren juga memanjakan pengguna dengan memberikan bonus aktivasi berupa 300MB data internet dan 100 menit panggilan telepon/video ke sesama pengguna Smartfren yang berlaku selama 7 hari sejak kartu mulai diaktifkan.

Evercoss Winner T 4G memiliki prosesor Quad-core berkecepatan 1,5 GHz, RAM 1 GB, dan penyimpanan internal sebesar 8 GB. Tak ketinggalan baterai 1650 mAh, sistem operasi Android 5.1 Lollipop, fitur Gesture Smart Access, dan dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE serta GSM telah disematkan dalam smartphone yang satu ini.

Untuk layarnya, Winner T 4G memiliki layar berukuran 4 inci dengan resolusi WVGA. Sedangkan dari sektor kamera, smartphone yang satu ini telah dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 5 MP + LED Flash dan kamera depan beresolusi 2 MP.

Harga yang ditawarkan smartphone untuk paket bundling smartphone Evercoss Winner T 4G ini mencapai Rp 838.000 yang sudah bisa didapatkan di toko Smartfren.

Leave a Comment